Iklan dempo dalam berita

Daftar jadi Bacalon DPD RI, Elisa Ermasari Siap Wujudkan Bengkulu Berkarya Berdaya Maju Bersama

Daftar jadi Bacalon DPD RI, Elisa Ermasari Siap Wujudkan Bengkulu Berkarya Berdaya Maju Bersama

Daftar jadi Bacalon DPD RI, Elisa Ermasari Siap Wujudkan Bengkulu Berkarya Berdaya Maju Bersama--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Elisa Ermasari resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Anggota DPD RI 2024-2029 di KPU Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Tetap Aktif, Para Pensiunan Gelar Halal Bihalal Dihadiri Gubernur Rohidin Mersyah

Elisa mendaftarkan diri didampingi keluarga besar, tokoh masyarakat, relawan Teman Elisa, pengusaha UMKM beserta pendukung lainnya. 

"Alhamdulillah, berkas pendaftaran saya untuk maju sebagai calon DPD RI diterima dengan baik oleh KPU Provinsi Bengkulu. Ini menjadikan satu langkah pasti untuk menjemput perubahan bagi daerah Provinsi Bengkulu, ” ketika ditanya oleh Media usai mendaftar ke KPU Bengkulu. 

BACA JUGA:Duka Sang Ibu dari Tragedi Kakak dan Adik Kandung, Minta Pelaku Dihukum Berat

Secara tegas Elisa menyatakan dirinya siap berkompetisi dengan ide dan gagasan serta pemahaman yang mendalam terkait persoalan-persoalan di daerah yang akan diperjuangkan melalui DPD RI secara kelembagaan pada tingkat nasional.

“Permasalahan kemandirian ekonomi, pengangguran dan kemiskinan, hingga kepada isu perempuan dan kekerasan terhadap anak dalam arus putaran teknologi informasi dan komunikasi menjadi pekerjaan rumah yang sangat memerlukan perpanjangan tangan aspirasi masyarakat di level nasional. Saya yakin, Insya Allah mampu menjadi insan yang teguh berjuang untuk mewujudkan kemajuan bagi Provinsi Bengkulu," kata Elisa.

BACA JUGA:Diantar 111 Pendukung, Elisa Ermasari Daftar Calon DPD RI 

Elisa Ermasari yang berlatar belakang dari keluarga pengusaha ini memiliki Visi sebagai Calon Anggota DPD RI untuk mewujudkan Bengkulu BBM (Berkarya, Berdaya, Maju Bersama).

Untuk mewujudkan program BBM tersebut, Elisa Ermasari membawa Misi GAS yakni (Menggaungkan perubahan dengan membangkitkan ekonomi kreatif Bengkulu melalui pemberdayaan UMKM, Mengangkat kualitas generasi muda menuju kemandirian dengan pemberian skill guna memasuki dunia kerja, Menampung aspirasi rakyat dengan santun dan bersahaja, untuk diperjuangkan bagi Kemajuan Bengkulu).

BACA JUGA:TERCIDUK, 3 Peserta UTBK-SNBT 2023 di Universitas Bengkulu Ketahuan Curang, Modusnya Begini 

Elisa yakin dan optimis akan mendapatkan amanah dari masyarakat Provinsi Bengkulu untuk duduk sebagai Anggota DPD RI 2024-2029.

Dengan pengalaman yang dimiliki selama ini sebagai Pengusaha Muda yang sukses, Elisa yakin mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat dan membawa kemajuan bagi Provinsi Bengkulu.

(Tim Liputan) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: