Iklan dempo dalam berita

Pilkades Tuntas, Berikut 19 Calon Kades di Bengkulu Tengah Peraih Suara Terbanyak

Pilkades Tuntas, Berikut 19 Calon Kades di Bengkulu Tengah Peraih Suara Terbanyak

suasana pilkades di bengkulu tengah--

BENGKULU TENGAH, RBTVCAMKOHA.COM - Pemungutan suara dilangsungkan serentak di 19 desa di Bengkulu Tengah pada Senin pagi (22/5) hingga siang, dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak.

 

Pengamatan rbtv.disway.id proses pelaksanaan Pilkades serentak di Bengkulu Tengah berlangsung aman terkendali, setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) ramai didatangi pemilih.

 

Proses pemungutan suara dilangsungkan sejak pukul 07.00 WIB hingga ditutup pukul 12.00 WIB. Selanjutnya proses penghitungan dimulai pukul 13.00 WIB.

 

BACA JUGA:Korupsi Dana Bumdes Rp 412 Juta, Eks Direktur Bumdes Ganesa Jadi Tersangka dan Ditahan

Adapun calon kepala desa peraih suara terbanyak antara lain di Kecamatan Karang Tinggi yakni Desa Durian Demang diraih Tomas Edison, Desa Renah Lebar diraih Jum'ah dan Desa Taba Terunjam diraih Fajar Santoso.

 

BACA JUGA:Curiga Pasangan Selingkuh? Cek Tanda-tandanya Berikut

Di Kecamatan Semidang Lagan, yakni di Desa Lagan suara terbanyak diraih Ariangusti, di Desa Karang Nanding diraih Dadang Suprayogi dan Robi Renaldi terbanyak di Desa Lagan Bungin.

 

BACA JUGA:Lalu Lintas di Kota Bengkulu akan Semakin Tertib, Polresta Kota Bakal Tambah 10 Kamera Etle, Berikut Titiknya

Sedangkan di Kecamatan Pondok Kubang yakni di Desa Tanjung Terdana diraib Sabri, di Desa Dusun Anyar diraih Arman, Desa Tanjung Dalam diraih Bambang Setiawan, Desa Paku Haji diraih Cito Abadi dan Desa Dusun Baru I diraih Fauzi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: