Iklan dempo dalam berita

Usai Manggung dan Mau Manggung Lagi, Penyanyi OT Kepahiang Ditabrak Mobil Plat Merah

Usai Manggung dan Mau Manggung Lagi, Penyanyi OT Kepahiang Ditabrak Mobil Plat Merah

Kecelakaan di kepahiang--

KEPAHIANG,RBTVCAMKOHA.COM - Nasib malang dialami Minten, warga Sidodadi Kecamatan Kepahiang.

Dia mengalami kecelakaan lalu lintas di kawasan jalur lintas Kepahiang-Curup Minggu siang (28/5). 

Wanita berparas jelita yang keseharian berprofesi sebagai penyanyi organ tunggal (OT) tersebut meninggal dunia setelah mengalami beberapa luka lebam di bagian wajah, kaki serta telinga mengeluarkan darah. 

BACA JUGA:Mobil Dinas Pemkab Mukomuko Tabrakan dengan Pengendara Motor, Satu Korban Meninggal Dunia

Akibat sepeda motor yang dinaikinya beradu kambing dengan mobil plat merah milik Pemkab Mukomuko dengan nomor polisi BD 1437 NY yang dikemudikan Setyo Nugroho. 

Menurut bos tempat korban bekerja, Siyapi Periyanto, sejak Minggu pagi korban memang ikut dengannya manggung menyanyi di kawasan Kelurahan Padang Lekat.

Namun sekira pukul 13.30 WIB korban meminta izin untuk pergi ke Kota Curup, alasannya untuk manggung lagi, karena ada rekannya yang menikah. Korban lantas diizinkan. 

BACA JUGA:Kesabaran Tanpa Batas Nabi Ayub, dari Sosok Terpandang Diuji dengan Penyakit dan Kemiskinan

"Namun setengah jam kemudian, saya mendapat kabar bahwa Minten kecelakaan, dan kami langsung menyusul dan benar bahwa korban mengalami kecelakaan yang langsung dibawa ke RSUD Kepahiang," tuturnya. 

Ditambahkan dia, dalam kesehariannya korban memang selalu ikut dengan OT miliknya, karena Minten merupakan pribadi yang ceria dan cocok dengan rekan yang lain.

Korban memang kerap meminta izin untuk membantu pengusaha organ lain jika dibutuhkan. 

BACA JUGA:Bersyukur, Ini 8 Ciri Orang Spesial Didampingi Khodam Nyi Roro Kidul, Rezekinya Seluas Pantai Selatan

"Korban mudah bergaul dengan rekan yang lain, dan korban memang pribadi yang menyenangkan serta berjiwa sosial tinggi, jika ada yang butuh bantuan," ujarnya. 

Sementara itu Kasat Lantas Polres Kepahiang, Iptu Bole Susanja mengatakan, bahwa korban menderita sejumlah luka di bagian pelipis kanan, luka lebam di bagian telinga, luka robek pada kaki kiri serta mengeluarkan darah dari telinga, mulut serta hidung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: