Hilang Sejak 2019, Begini Cerita Warga Soal Penemuan Kerangka Ibu dan Anak di Dalam Rumahnya

Kamis 01-08-2024,13:18 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Septi Widiyarti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Hilang sejak 2019, begini cerita warga soal penemuan kerangka ibu dan anak di dalam rumahnya.

Viral, penemuan kerangka mayat anak dan ibu di sebuah rumah tempat tinggalnya di Kompleks Perumahan.

BACA JUGA:Viral Kisah Hannah Ballerina Farm Dapat Kado Celemek dari Suami Miliarder, Dijuluki Queen of Trad Wife

Kejadian tersebut terjadi di kompleks perumahan Tanimulya Indah, RT 10 RW 15, Desa Tanimulya, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat, Senin (29/7/2024).

Kedua kerangka mayat yang ditemukan ialah seorang Ibu bernama Iguh Indah Hayati (55) dan anaknya Elia Imanuel Putra (24) diduga menuliskan pesan di dinding rumah sebelum meninggal.

Namun yang juga mencuri perhatian Masyarakat adalah ditemukan juga sejumlah tulisan yang ditujukan kepada Mudjoyo Tjandra, suami Indah sekaligus ayah dari Elia. Tulisan-tulisan itu ditemukan di tembok rumah bagian ruang tamu dan kamar tidur tempat keduanya tinggal kerangka.

Tulisan yang diduga ditulis oleh Indah berbunyi:

"Jikalau kau menikah lagi, aku harap kau jangan menyakiti istri ketigamu nanti. Aku lihat kau sudah meminang istri baru lagi kan? Yang dari Ciamis yang photo bersamamu itu. Dipakai di FB Hendra Setiawan. Di kolom komentar tertulis mengingat karena kau pernah gagal menjalani hubungan pada istri ke 1 mu yang bernama Leony Maria Theressia".

Tulisan Indah lainnya:

"Aku minta rumah ini diwakafkan untuk mesjid Tanimulya. Kalau Mudjoyo Tjandra tidak menyerahkan untuk didirikan mesjid di tempat ini, berarti sudah menjadi penjahat karena merebut hak saya dan warga Tanimulya untuk warga RT 10. Pak RT tolong tagih rumah ini dan harus jadi mesjid atas kematian saya".

Elia pun diduga turut meninggalkan pesan di tembok ruang tengah.

Tulisan Elia:

"Aku hanya minta uang sekolah tapi kau seperti itu. Katanya raihlah cita-citamu setinggi langit, tapi kau tidak dukung aku dengan biaya sekolah. Maafkan aku tidak bisa menjadi anak yang sempurna karena manusia tidak ada yang sempurna. Termasuk istrimu aja kau tinggalkan karena kau menuntut dia menjadi sangat sempurna. Tapi ketahuilah, hanya tuhan yang sempurna".

BACA JUGA:Tumbuh Positif, Indeks Bisnis UMKM BRI Triwulan II 2024 Catat Kenaikan Signifikan

Kapolres Cimahi AKBP Tri Suhartanto mengatakan, tulisan-tulisan yang ditemukan di dinding rumah itu diduga curahan hati Indah dan Elia sebelum meninggal.

Kategori :