Viral di Media Sosial, Begini Nasib Pelaku Pencekik dan Banting Pacar di Lift

Selasa 20-08-2024,19:20 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Purnama Sakti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM -  Viral di media sosial, begini nasib pelaku pencekik dan banting pacar di lift.

Setelah melakukan pengejaran, akhirnya polisi berhasil menciduk pelaku pencekik dan banting MB (20) terhadap pacaranya A (20) yang dilakukan di dalam lift di salah satu hotel kawasan Cengkareng, Jakarta Barat. Saat ini, polisi masih mendalami motif pelaku melakukan perbuatan pelaku.

BACA JUGA:Terekam CCTV, Oknum Polisi Bersenjata Diduga Aniaya Warga, Kabid Humas Polda Lampung Buka Suara

"Terlapor MBA sudah diamankan oleh rekan-rekan Polsek Cengkareng," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi pada Selasa (20/8/2024).

Ade tak menjelaskan secara rinci mengenai waktu dan tempat pelaku dilakukan penangkapan oleh polisi. Namun, hingga kini pelaku masih diperiksa secara intensif oleh polisi guna mencari tahu motif MB tega menganiaya kekasihnya itu.

"Selanjutnya dilakukan pengembangan pemeriksaan, bagaimana cara dia melakukan penganiayaan, apa motifnya, latar belakangnya, kronologinya, ini sedang dilakukan pendalaman," tuturnya.

BACA JUGA:Profil dan Harta Kekayaan Angga Raka Prabowo, Politikus Gerindra yang Baru Dilantik Jadi Wakil Menteri Kominfo

Ade menambahkan, polisi meminta pada semua lapisan masyarakat untuk tidak melakukan perbuatan pidana saat memiliki masalah. Apalagi, perbuatanhya itu sampai merugikan orang lainnya.

"Kami imbau dalam menyelesaikan masalah, lalukan dengan baik, tidak melakukan hal melanggar hukum atau merugikan orang lain. Kasus ini akan diproses secara tuntas sesuai dengan SOP yang berlaku," katanya.

Diketahui, sebelumnya sempat viral di media sosial mengenai sebuah video aksi penganiayaan seorang laki-laki terhadap pacarnya di lift hotel kawasan Jakarta Barat. 

BACA JUGA:Cara Menjaga Kesehatan Mata dari Gadget, Jangan Diabaikan

Dalam unggahan video tersebut memperlihatkan seorang perempuan dicekik dan kemudian dibanting di dalam lift. 

Dari video yang beredar terlihat korban dan pacarnya memasuki lift hotel. Setelah pintu lift tertutup, pelaku langsung melakukan mencekik dan membanting korban ke lantai lift.

Kejadian ini bermula dari pertengkaran kecil antara MB dan A. Diduga MB mengatakan sesuatu yang menyinggung perasaan A saat mereka sedang bersiap untuk menghadiri wisuda adik MB. 

BACA JUGA:Rekomendasi HP RAM 8 GB Harga Rp 2 Jutaan, Desain Elegan Performa Tangguh

Kategori :