Pelaku Pembacokan Kakak Sepupu di Bengkulu Utara Jadi Tersangka, Kasat Reskrim Beberkan Motifnya

Rabu 18-09-2024,17:41 WIB
Reporter : Novan Alqadri
Editor : Agus Faizar

BENGKULU UTARA, RBTVCAMKOHA.COM - Pelaku pembacokan kakak sepupu di Kabupaten Bengkulu Utara ditetapkan tersangka, terancam 5 tahun penjara.

AL (51) warga Desa Gunung Agung, Kecamatan Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara yang menjadi pelaku penganiayaan menggunakan senjata tajam pada Selasa (17/9) siang, ditetapkan tersangka.

BACA JUGA:Personel Ditlantas Gerak Cepat Evakuasi Bayi ke RSUD, Kondisi Tali Pusar Masih Menempel

Tersangka diamankan oleh Satreskrim Polres Bengkulu Utara, tidak lama setelah tersangka melakukan aksi penganiayaan terhadap kakak sepupunya sendiri, yaitu Hamdan (58).


Pelaku saat diamankan Polres Bengkulu Utara--

Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Lambe Patabang Birana, melalui Kasat Reskrim Iptu. Rizky Dwi Cahyo, mengatakan kalau tersangka melakukan aksi penganiayaan menggunakan celurit atau arit, sehingga menyebabkan beberapa luka d tubuh korban.

BACA JUGA:Segini Gaji Pemain Naturalisasi Ragnar Oratmangoen, Mualaf Sejak Usia 15 Tahun

Atas perbuatannya, korban dijerat dengan Pasal 351 ayat (2) KUH Pidana dengan ancaman penjara maksimal 5 tahun.

“Motifnya sendiri adalah terkait dengan masalah lahan. Jadi pada saat itu korban sedang mengambil rumput di situ. Tersangka kita kenakan pasal 351 ayat 2 tentang penganiayaan berat, dengan hukuman maksimal 5 tahun penjara,” kata Iptu. Rizky.

BACA JUGA: Ini Cara Membersihkan Monitor yang Benar, Lengkap dengan Tips Merawatnya

Sebelumnya diberitakan, peristiwa penganiayaan ini terjadi pada Selasa (17/9) sekitar pukul 11.00 WIB, di area persawahan Desa Gunung Agung, Kecamatan Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara.

Hamdan menjadi korban penganiayaan oleh pelaku bernama Alamsyah yang merupakan adik sepupuh korban sendiri.

BACA JUGA:8 Langkah dan Cara Membersihkan Monitor PC dan Laptop, Mudah dan Aman

Kepala Desa Gunung Agung, Julyani, mengatakan kalau korban ditemukan oleh salah satu warga sudah terkapar di sekitar sawah tak jauh dari TKP.

Kategori :