Jadi Sorotan Publik, Ini Alasan Kenapa Agus Salim Korban Air Keras Sewa Farhat Abbas

Minggu 20-10-2024,15:11 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Septi Widiyarti

Namun, ia merasa dibohongi ketika mengetahui bahwa jumlah uang yang terkumpul bukan hanya Rp 500 juta seperti yang dilaporkan, melainkan lebih dari Rp 1 miliar.

"Jadi awal mulanya, saya itu minta tolong update-kan karena open donasi personal itu tidak boleh, jadi dibantu oleh yayasan kita," ungkap Teh Novi dalam videonya.

"Terakhir saya dapat info, pada saat saya pulang 500 juta, tapi ternyata saat saya pulang sudah satu miliar lebih, jadi saya dibohong-bohongin," lanjutnya.

BACA JUGA:Kabar Gembira! Ada Tarif Khusus Transjakarta, MRT dan LRT Pada Hari Ini, Cuma Rp 1

Kekecewaan Pratiwi Noviyanthi

Selain masalah uang donasi, Teh Novi juga mengungkapkan rasa kecewanya terhadap sikap istri Agus yang menurutnya tidak jujur dan tidak menghargai bantuan yang telah diberikan.

Bahkan, meski donasi yang terkumpul sudah mencapai miliaran, istri Agus masih ingin menggunakan BPJS untuk pengobatan suaminya.

Hal ini membuat Teh Novi semakin heran, karena menurutnya uang sebesar itu seharusnya bisa digunakan untuk biaya operasi dan membantu Agus membuka usaha agar bisa melanjutkan hidup tanpa harus mengandalkan bantuan lagi.

BACA JUGA:Operasi Zebra 2024 di Sidoarjo Digelar Dimana? Ini 6 Titik Lokasinya

Teh Novi juga menyampaikan bahwa ia tidak pernah berharap mendapatkan imbalan dari bantuannya. Namun, ia merasa kecewa karena istri Agus sama sekali tidak mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan, bahkan bersikap dingin saat Teh Novi datang ke rumah mereka.

"Kalau di Bang Densu (Denny Sumargo) istrinya masih mau ngobrol sama hostnya, tapi kalau sama saya istrinya nggak mau ngobrol," ungkap Teh Novi dengan nada kecewa. "Bahkan pada saat kita datang tuh nggak ada nanya, 'Teh Novi apa kabar, makasih ya udah dibantu.' Malah dapat perlakuan yang dingin."

Kasus ini masih terus bergulir, dengan berbagai pihak yang terlibat saling membongkar sisi lain dari cerita masing-masing.

Agus Salim kini mendapatkan dukungan dari Farhat Abbas, sementara Pratiwi Noviyanthi tetap berusaha membela dirinya dengan menunjukkan bukti-bukti yang ia miliki.

Sheila Silvina

Kategori :