Iklan RBTV Dalam Berita

Semua Manusia Hilang dari Muka Bumi, Sedikitnya 5 Hal Menyeramkan Ini Terjadi

Semua Manusia Hilang dari Muka Bumi, Sedikitnya 5 Hal Menyeramkan Ini Terjadi

kondisi bumi jika tanpa manusia--

 

BACA JUGA:300 Hektare Sawah di Rejang Lebong Dapat 7,5 Ton Bibit Padi Kaya Zinc

3. Jalanan Menjadi Rumah Binatang

 

Hewan akan bebas berkeliaran di jalanan saat manusia lenyap dari muka Bumi. Saat awal hilangnya manusia mungkin hanya hewan kecil, seperti tikus, babi hutan, rubah, dan berang-berang. Namun yang mengejutkan bahwa kemungkinan hewan besar juga menguasai jalanan, seperti rusa hingga beruang.

 

BACA JUGA:Begini Hukum Bertato dan Pertanyaan Nilai Sholat Seseorang yang Memiliki Tato

4. Infrastruktur Rusak, Tanaman Pertanian Hilang

 

Kemungkinan akan terjadi kebakaran karena petir menyambar pohon tinggi dan ladang kering yang akhirnya membakar rumah atau bangunan lainnya. Kebakaran tak berhenti karena tak ada yang memadamkannya.

 

Selain itu, banyak jalanan retak atau bahkan pepohonan tumbuh menembusnya. Bumi terus bergerak dan menimbulkan tekanan, inilah yang membuat retakan dan tumbuhan tumbuh dari dalam.

Tak hanya aspal, bendungan dan tanggul perlahan akan terkikis. Hewan ternak akan kembali ke alam dan menjadi mangsa empuk bagi beruang dan serigala, bahkan hewan peliharaan kita yang manja seperti kucing akan menjadi liar.

Tanaman-tanaman pertanian yang dibudidayakan untuk dimakan akan perlahan menghilang. Tidak banyak jagung atau kentang atau tomat lagi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: