Iklan RBTV Dalam Berita

47 Ajian Kanuragan yang Masih Ada dan Bisa Dipelajari

47 Ajian Kanuragan yang Masih Ada dan Bisa Dipelajari

47 ajian kanuragan yang masih ada dan bisa dipelajari--

12. AJI MACAN PUTIH

Aji Macan Putih adalah aji kewibawaan yang sungguh-sungguh tinggi. Jika aji ini diwatek (dirapal), suaranya bisa membikin lawan gemetar dan nyali lawan menjadi kecil.

 

13. AJIAN LEMBU SEKILAN

Ajian Lembu Sekilan ini sungguh-sungguh familiar sejak dulu, hingga sekarang. Aji ini memang sungguh-sungguh baik untuk keselamatan dalam pertempuran. Jika diamalkan dengan baik seluruh serangan lawan baik memakai tangan kosong maupun senjata tajam malah senjata api tidak akan mengenianya.

 

14. AJIAN TAMENG WAJA

Ajian Tameng Waja adalah aji khusus kekebalan. energi keampuhannya memang hampir dengan aji Lembu Sekilan. barang siapa mengamalkan aji penangkis waja ini dengan baik Insya Allah dalam suatu pertempuran tidak akan cedera oleh senjata lawan.

 

15. AJIAN TEGUH ALOT PAYUNG ALLOH

Ajian Teguh Alot Payung Allah ini adalah adalah aji keselamatan dan kekebalan yang sungguh-sungguh ampuh. Dahulu aji ini sungguh-sungguh dirahasiakan, sesudah ditimbang-timbang demi perkembangan ilmu didunia ini karenanya bisa disebar luaskan.

 

16. AJIAN PANCASONA

Aji Pancasona sungguh-sungguh familiar sejak zaman dulu. Dalam pewayangan aji ini dimiliki oleh Prabu Dasamuka. Siapa memiliki Aji Pancasona sukar untuk matinya. Karena kalau tertembak seumpama dan kena hingga mati, karenanya sesudah jatuh ke tanah dia akan hidup lagi dan bekas lukalukanya akan lenyap. 

BACA JUGA:Bukan Ida Dayak, Abu Nawas Punya Cara Pengobatan Aneh Namun Mujarab

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: