Iklan RBTV Dalam Berita

Karomah Waliyullah Ra Lilur, Bisa Pecah Raga di Tempat Berbeda Waktu yang Sama, Masyaallah

Karomah Waliyullah Ra Lilur, Bisa Pecah Raga di Tempat Berbeda Waktu yang Sama, Masyaallah

Karomah Waliyullah Ra Lilur, Bisa Pecah Raga di Tempat Berbeda Waktu yang Sama, Masyaallah--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Sosok Ra Lilur akan selalu tersemat dalam sanubari setiap umat Islam. Karena semasa hidupnya, waliyullah yang bernama asli KH Kholilurrahman yang merupakan cicit dari Syaikhona Mohammad Kholil bin Abdul Latif ini selalu menjadi rujukan setiap umat muslim khususnya di Madura maupun Jawa Timur untuk meminta barokah agar mendapat limpahan kebaikan dalam hidup juga harapan terbaik di akhirat.

 

BACA JUGA:Habib Wan Sehan Waliyullah yang Aneh, Punya Banyak Karomah dan Kemuliaan

 

Tak terasa sudah beberapa tahun Ra Lilur wafat. Wailyullah ini menghadap Ilahi Rabbi pada usia 80 tahun, di hari Selasa malam (10/4) sekitar pukul 22.00 WIB.

Kehidupan Ra Lilur tidak seperti kebanyakan kiai lainnya. Keseharian Ra Lilur memilih hidup terasing dari hingar bingar dunia.

Beliau lebih sering mengenakan kaos dalam putih dan celana pendek hitam dengan mengenakan kopiah. Meskipun dalam keadaan menerima tamu.

 

BACA JUGA:Banyak yang Belum Tahu, Inilah 7 Kesaktian dan Karomah yang Dimiliki Jenderal Soedirman

 

Ra Lilur diyakini masyarakat menuju proses menjadi wali atau waliyullah jadab majedub (suatu tahapan untuk mencapai tingkat karomah (keistimewaan yang biasanya disebut wali).

Dengan sikap yang di luar nalar sehat, orang awam menganggap sesuatu yang aneh. Karena tak lazim bagi perilaku kebanyakan manusia normal.

Salah satu karomah Ra Lilur adalah diyakini bisa “membelah diri” alias ‘pecah raga’ di satu waktu yang sama pada tempat yang berbeda.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: