Iklan dempo dalam berita

Pembenci Islam yang Akhirnya Menjadi Mualaf, Diantaranya Menjadi Pendakwah Internasional

Pembenci Islam yang Akhirnya Menjadi Mualaf, Diantaranya Menjadi Pendakwah Internasional

Para pembenci Islam yang kemudian menjadi mualaf--

 

SVP bukan partai sembarangan. Di dalamnya terdiri dari cendekia, ilmuwan, pelajar, dan pegiat bukan dari kalangan muslim. 

 

Partai ini menjadi penentang nomor wahid penyebaran Islam di Swiss dan Streich paling vokal menyerukan penutupan masjiddi seantero Negeri Cokelat ini.

BACA JUGA:Begini Kronologis Pembakaran Al Quran dan Tanggapan MUI, Selain Dibakar Al Quran juga Dijadikan untuk Mengelap

 

Dalam usahanya menyingkirkan Islam dari Swiss, lelaki ini malah mempelajari Alquran dan Islam. Ia berharap dengan memahami ajaran Nabi Muhammad itu, dia mampu meruntuhkan iman kaum muslim. 

 

Namun yang terjadi, ia malah terpesona dengan agama rahmatan lil alamin ini. Semakin jauh Streich belajar Islam, semakin tenggelam dia dalam keindahan agama samawi itu. Dia akhirnya menjadi mualaf enam tahun lalu.

 

"Banyak perbedaan saya dapatkan ketika mempelajari Islam. Agama ini memberikan saya jawaban logis atas pertanyaan hidup penting dan tidak saya temukan di agama saya," katanya.

 

Arnoud Van Doorn

Arnoud Van Doorn adalah produser 'Fitna', sebuah film yang menghina Nabi Muhammad diluncurkan pada 2008. Secara mengejutkan, pegiat anti-Islam asal Belanda itu kemudian menjadi mualaf awal 2013.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: