Iklan dempo dalam berita

Pembenci Islam yang Akhirnya Menjadi Mualaf, Diantaranya Menjadi Pendakwah Internasional

Pembenci Islam yang Akhirnya Menjadi Mualaf, Diantaranya Menjadi Pendakwah Internasional

Para pembenci Islam yang kemudian menjadi mualaf--

Di negeri Piramida, Estes bertemu dengan seorang pria Muslim. Satu hal yang ada di pikiran Estes tentang Muslim. Estes tidak percaya ia harus berhubungan dengan sosok yang begitu ia benci.

 

Betapa terkejutnya Estes, ketika mereka berbincang, ternyata pria muslim itu mengaku percaya pada kebenaran Injil serta menghormati Yesus, atau dalam Islam, disebut Nabi Isa.

 

Mereka terlibat percakapan intim, kemudian akhirnya membawa Estes mengunjungi masjid. Akhirnya dia justru memeluk Islam diikuti oleh istri, anak-anak, ayah serta mertuanya.

BACA JUGA:Tukang Ojek dan Pemancing Ikan Ini akan Jadi Saingan Putri Ariani di America's Got Talent 2023

 

Estes kemudian mendalami agama di Mesir, Maroko dan Turki. Sejak 2006, Yusuf Estes secara regular tampil di PeaceTV, Huda TV, demikian pula IslamChannel yang bermarkas di Inggris. Saat ini Estes juga aktif menyebarkan ajaran agama Islam di berbagai negara.

 

Terry Holdbrooks Jr

Banyak jalan seseorang beralih keyakinan menjadi seorang Muslim. Salah satunya adalah anggota polisi militer AS Terry Holdbrooks Jr, yang pernah menjadi penjaga penjara Guantanamo.

 

Di penjara inilah militer AS menahan tokoh Al Qaidah dan Taliban yang dianggap paling berbahaya. Holdbrooks bertugas di tempat paling mengerikan di muka bumi ini sepanjang kurun 2002 hingga 2003.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: