Iklan dempo dalam berita

Cepat Putuskan Sebelum Menyesal, Ini 13 Tanda Kalau Dia Bukan Jodohmu

Cepat Putuskan Sebelum Menyesal, Ini 13 Tanda Kalau Dia Bukan Jodohmu

Cepat Putuskan Sebelum Menyesal, Ini 13 Tanda Kalau Dia Bukan Jodohmu--

Setiap orang mempunyai masa lalu yang berbeda-beda. Jika Anda dipertemukan dengan orang yang tidak bisa menerima masa lalu Anda mungkin ini ciri dia bukan jodoh kita. Pasangan yang baik adalah pasangan yang bisa menerima masa lalu pasangannya dan akan membimbing pasangannya untuk menjadi lebih baik.

 

2. Segala Halnya Dipersulit

 

Pernah mendengar kalimat "Jika sudah jodoh akan dipermudah segalanya". Nah kebalikannya, jika tanda dia bukan jodoh kita maka segala hal itu rasanya dipersulit. Tidak perlu dipaksakan, mungkin dia bukan yang terbaik buat Anda.

 

BACA JUGA:Asiyah Wanita Beriman, Ini Kisah Cintanya Berjodoh dengan Firaun

 

3. Anda Bukan Prioritas

 

Dalam hubungan, pasangan adalah prioritas utama. Dalam segala kondisi dan hal apapun, pasangan akan diutamakan. Namun, jika hal itu berbanding terbalik seperti pasangan jarang mengabari Anda dengan dalih sibuk, tidak mempunyai waktu untuk quality time maka patut dicurigai kalau ini ciri bahwa dia bukan jodoh kita.

 

4. Memiliki Sifat Kasar

 

Biasanya dalam hubungan yang diperlihatkan awal-awal adalah sifat manis dan lemah lembut. Tapi, seiring lama waktu berhubungan, Anda pun akan semakin melihat sifat asli pasangan. Jika pasangan Anda memiliki sifat kasar maka perlu dipikirkan matang-matang kelanjutan hubungan Anda. Karena jika sampai menikah, kemungkinan sifat kasar itu akan semakin sering dilakukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: