Iklan dempo dalam berita

Cukup Siapkan Syarat Ini, Pinjaman Online BRI Bisa Cair Rp25 Juta Tanpa Jaminan

Cukup Siapkan Syarat Ini, Pinjaman Online BRI Bisa Cair Rp25 Juta Tanpa Jaminan

Cukup Siapkan Syarat Ini, Pinjaman Online BRI Bisa Cair Rp25 Juta Tanpa Jaminan--

Jadi masyarakat bisa kapan pun dan di mana pun mengajukan pinjaman online BRI ini. Asalkan sudah download aplikasi Pinang di Play Store dan punya akses internet.

 

Ada banyak alasan mengapa nasabah dapat merasa tenang ketika memilih PINANG sebagai solusi pinjaman online. Pertama, bunga pinjaman hanya 1,24% per bulan, sehingga dapat meringankan beban finansial nasabah.

 

Kedua, tidak ada biaya administrasi bulanan yang perlu dikhawatirkan. Ketiga, seluruh proses pengajuan hingga pencairan dana pinjaman bisa dilakukan langsung dari HP nasabah, tanpa perlu bertatap muka dengan petugas bank atau datang ke kantor cabang BRI.

 

BACA JUGA:Cara Mudah Daftar BRI Ceria 2023, Pinjaman Online BRI Rp25 Juta, Pahami Syarat dan Ketentuannya

 

PINANG menawarkan plafon pinjaman yang menarik, mulai dari Rp 500.000,- hingga Rp 25.000.000,-. Jangka waktu atau tenor pinjaman juga cukup fleksibel, yaitu mulai dari 1 hingga 12 bulan.

 

Hal ini memberikan ruang bagi nasabah untuk menyesuaikan jumlah dan tenor pinjaman dengan kemampuan mereka dalam membayar cicilan pinjaman.

 

Nah, syarat yang perlu dipenuhi agar bisa mendapatkan pinjaman online BRI non KUR bisa cair hingga Rp 25 juta tanpa jaminan, antara lain:

 

1. Warga Negara Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: