Iklan dempo dalam berita

Pencurian Sepeda Motor di Sekitar Festival Tabut, Karena Korban Lalai Lupa Cabut Kunci

Pencurian Sepeda Motor di Sekitar Festival Tabut, Karena Korban Lalai Lupa Cabut Kunci

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM,- Pelaku kejahatan ternyata juga memanfaatkan momen Festival Tabut 2023 Bengkulu, baru- baru ini ada kasus pencurian kendaraan bermotor di sekitar lokasi, tepatnya di Jalan Ahmad Yani Gang Burniat 1 Kelurahan Kebun Keling Kota Bengkulu.

 

Korbannya pedagang Jilbab dan minuman bernama Era Yafitri, terjadi diduga karena kelalaian korban sendiri, kunci sepeda motornya itu lupa dicabut, usai korban memakirkan sepeda motor jenis matik dengan nomor Polisi BD 2527 ID.

BACA JUGA:Delapan Kepala Desa Mengundurkan Diri, Ternyata Ini Penyebabnya

BACA JUGA:Baca Doa Berikut jika Ingin Mengusir Setan atau Hantu dari Dalam Rumah

Dari informasi diperoleh [email protected], kendaraan tersebut diparkirkan korban di Gang Burniat 1 Kelurahan Kebun Keling Kota Bengkulu, bersama beberapa sepeda motor lainnya, hanya saja kunci sepeda motornya lupa dicabut.

BACA JUGA:2.000 Keping Blangko KTP Elektronik untuk Dinas Dukcapil Bengkulu Tengah

BACA JUGA:Pasokan LPG 3 Kg Langka, Kebutuhan Meningkat Terutama dari Pedagang Festival Tabut

Memanfaatkan kesempatan itulah, pelaku yang tersorot CCTV di lokasi berciri-ciri menggunakan topi itu dengan cepat membawa kabur kendaraan korban. Kejadian pencurian baru diketaui korban saat hendak pulang. Pedagang sekitar lokasi, Yunita membenarkan adanya kejadian pencurian tersebut karena korban yang lalai. 

"Lupa dicabut kunci motor, dari rekaman cctv pelaku gunakan topi namun wajah tidak kelihatan jelas," ungkap Yunitha, Rabu (26/7/2023).

BACA JUGA:Marak Pungutan Sekolah, Kabupaten Ini Justru Bagikan 6.000 Seragam Sekolah Gratis

Saat ini kejadian pencurian yang sudah korban laporkan ke polisi itu masih didalami, korban mengalami kerugian sebesar 18 Juta Rupiah.

 

Rendra Aditya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: