Iklan RBTV Dalam Berita

Ini 7 Cara Mudah Hasilkan Uang di Aplikasi Neo Bank, Yuk Dicoba

Ini 7 Cara Mudah Hasilkan Uang di Aplikasi Neo Bank, Yuk Dicoba

cari uang di neobank--

BACA JUGA:Gampang dan Pasti Cair, Ini Daftar Aplikasi Pinjol Cair ke e-Wallet Tanpa Rekening Bank

 

Ketika Anda membuka aplikasi NeoBank, maka anda akan menemukan tapmenu Dunia Neo yang merupakan game sederhana namun bisa memberikan keuntungan. Jadi pada prinsipnya game ini bertujuan untukmengumpulkan poin dengan menyelesaikan tugas pada aplikasi tersebut.

 

ketika Anda menyelesaikan tugas tersebut, maka secara otomatis koin akan terus bertambah semakin banyak. Sebagi contoh dalam permainan Duni Neo, adalah dengan mengunjungi rumah teman pada aplikasi game itu. Maka Anda akan mendapatkan koin sebesar 200 dengan klaim logim harian.

 

Hanya dengan menekan menu “Ambil Koin” maka Anda juga akan mendapatkan beberapa koin tambahan yang nantinya koin ini akan masuk ke tabungan neo Anda dengan menukarkannya.

 

Jika koin yang Anda kumpulkan sudah cukup banyak, maka Anda bisa menukarkannya melalui menu Dunia Neo juga dan memilih opsi dengan “Tukar”. Anda akan melihat opsi penukaran dengan nominal mulai dari 2 ribu hingga 1 juta koin.

 

Untuk hadiah yang NeoBank tawarkan pada aplikasiini juga beraneka ragam. Misalnya kupon bungan extra, kupon Experience dan juga kupon Diskon. Namun, ketika Anda menginginkan uang cash, maka Anda bisa memilih opsi Neo Rewards.

 

Cara mendapatkan uang dari NeoBank ini dengan masuk ke halaman profil Anda dan pilih menu Neo Rewards. Selanjutnya silahkan klik menu tarik dan semua nominal yang ada pada halaman tersebut akan masuk ke Tabungan Neo Anda.

BACA JUGA:Gampang dan Pasti Cair, Ini Daftar Aplikasi Pinjol Cair ke e-Wallet Tanpa Rekening Bank

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: