Iklan RBTV Dalam Berita

Ini 7 Cara Mudah Hasilkan Uang di Aplikasi Neo Bank, Yuk Dicoba

Ini 7 Cara Mudah Hasilkan Uang di Aplikasi Neo Bank, Yuk Dicoba

cari uang di neobank--

BACA JUGA:6 Tanda Penipuan Online dengan e-Wallet, Waspada Saldo Bisa Langsung Terkuras

 

4. Sesama NeoBank

 

Dengan memanfaatkan layanan ini, maka Anda berkesempatan mendapatkan tambahan uang dari NeoBank. Sedangkan syarat mendapatkan cash back ini sendiri adalah transfer dengan minimal Rp 1000 ke sesama pengguna aplikasi NeoBank.

 

5. Virtual Account

 

Selain ke sesama pengguna aplikasi NeoBank, Anda juga tetap mendapatkan cash back jika transfer menggunakan metode yang berbeda. Namun, untuk cash back bisa anda dapatkan jika transfer minimal sesuai dengan metode yang Anda gunakan. Adapun minimal transfer dengan metode lain yang tetap bisa mendapatkan cash back adalah sebagai berikut.

 

Jika Anda transfer menggunakan Virtual Account, maka untuk mendapatkan cash back minimal transfer adalah sebesar Rp 25 ribu. Anda bisa melakukan transfer dengan layanan virtual account pada aplikasi NeoBank ke aplikasi lain seperti Dana atau OVO atau bahkan membayar pinjaman EasyCash.

 

6. Top Up E-wallet

 

Cara mendapatkan uang dari NeoBank dengan memanfaatkan cashback juga bisa Anda lakukan untuk melakukan top-up pada e-wallet. Adas sejumlah layanan e-Wallet yang tersedia saat iini seperti OVO atau DANA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: