Iklan RBTV Dalam Berita

Ini 7 Cara Mudah Hasilkan Uang di Aplikasi Neo Bank, Yuk Dicoba

Ini 7 Cara Mudah Hasilkan Uang di Aplikasi Neo Bank, Yuk Dicoba

cari uang di neobank--

2. Neo Promo

 

Selain melalui Game, cara mendapatkan uang dari apk NeoBank juga bisa Anda lakukan dengan melalui Neo Promo. Ketika Anda membuka apliaksi NeoBank, ada menu Neo Promo dan saat Anda menekan dan masuk ke menu tersebut, Anda akan disuguhkan dnegan sejumlah promo menarik.

 

Untuk menggunakan dan mengikutinya, silahkan scroll ke bawah dan temukan menu “Ikut NEO PROMO”. Mungkin tidak berbeda jauh dengan menu Dunia Game yang mana pada menu kali ini kita juga dihadapkan dengan game sederhana. Permainan ini bisa ANda ikuti setiap hari dan sudah pasti bahwa itu akan menhasilkan uang tanpa perlu mengundang teman.

 

Bagi pemula, Anda akan mendapatkan kesempatan 1 kali main setiap harinya, namun jika saldo di tanungan Neo Anda minimal 100 ribu, maka Anda berkesempatan untuk mengikutio permainan ini sebanyak 2 kali dalam sehari.

 

Seperti disebutkan diatas, ini adalah permainan sederhana, jadi cara memainkankannya juga cukup mudah. Untuk memainkan Neo Fortun, silahkan Anda klik tombol menu “KLIK” dan Anda akan melihat bola keluar atau muncul pada layar HP Anda. Setiap boila yang keluar tentunya memiliki nilai yang berbeda beda dan Anda bisa mengeceknya setiap hari.

 

Jika Anda melakukan permainan ini secara rutin, pada hari ketujuh Anda memiliki kesempatan untuk memenangkan hadian uang tunai sebesar Rp 999 ribu. Jadi, silahkan isi saldo Anda dan jangan sampai saldo kurang dari Rp 100 ribu agar memilki kesempatan bermain sebanyak 2 kali dalam sehari.

 

3. Bermain Cashback

 

Cara mendapatkan uang dari Neobank selanjutnya adalah dengan memainkan cashback. Seperti penjelasan pada artikel sebelumnya bahwa keuntungan NeoBank salah satunya adalah transfer gratis dan mendapatkan cash back.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: