Iklan RBTV Dalam Berita

Ini 7 Cara Mudah Hasilkan Uang di Aplikasi Neo Bank, Yuk Dicoba

Ini 7 Cara Mudah Hasilkan Uang di Aplikasi Neo Bank, Yuk Dicoba

cari uang di neobank--

 

Dengan minimal top-up sebesar Rp 25 ribu, maka Anda juga bisa mendapatkan uang tambahan dari cash back ini. Bahkan, Anda juga memilikki kesempatan untuk memenangkan cash back hingga sebesar Rp 100 ribu.

 

Namun perlu Anda ingat bahwa dalam sehari, cash back yang Anda dapatkan hanya 5 kali. Jadi, dalam sehari Anda memeiliki kesempatan untuk tarsnfer dengan cash back 5 kali saja. Selebihnya, transfer tidak lagi mendapatkan cash back hingga hari berikutnya.

BACA JUGA:Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Game Poopy Cash, Simak Baik-baik Caranya di Sini

 

Dengan saling transfer, maka Anda akan mendapatkan uang tambahan hasil dari cash back tersebut.

 

7. Join VIP NeoBank

 

Cara mendapatkan uang dari NeoBank selanjutnya yakni dengan bergabung menjadi member VIP NeoBank. Ada sejumlah keuntungan dengan bergabung menjadi VIP member dan tidak sedikit orang yang menyukai menu yang satu ini.

 

Ketika Anda bergabung di VIP Neobank, maka setiap kali Anda melakukan pembayaran token listrik, BPJS, paket internet atau pembelian pulsa, Anda akan mendapatkan kupon ekslusif. Besaran cash back berbeda beda dan biasanyayang paling banyak sebesar Rp 2 ribu. Kupon ini sendiri setiap minggunya juga berubah terus, jadi Anda tidak perlu ragu untuk bergabung menjadi member VIP.

 

Demikian dan semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: