Iklan dempo dalam berita

Jadi Tempat Pengungsian Gratis Korban Gempa Maroko, Segini Tarif Hotel Cristiano Ronaldo

Jadi Tempat Pengungsian Gratis Korban Gempa Maroko, Segini Tarif Hotel Cristiano Ronaldo

Pestana CR7, Hotel milik Cristiano Ronaldo di Maroko--

 

Pemerintah Maroko telah memperingatkan semua orang untuk tidak berada di dalam bangunan, khawatir jika terjadi gempa susulan yang parah.

 

Selain masih melakukan evakuasi, pemerintah Maroko juga mengerahkan angkatan bersenjata untuk menyediakan air minum, persediaan makanan, tenda, dan selimut ke wilayah terdampak.

 

Banyak dari korban diyakini berada di daerah pegunungan yang sulit dijangkau. Pusat gempat sendiri berada di Pegunungan High Atlas, 71 km barat daya Marrakesh.

BACA JUGA:Tips Terbaru Dapatkan Saldo DANA Kaget Rp150 Ribu Gratis, Langsung Masuk ke Dompet Digital

 

Banyak orang diyakini masih berada di bawah reruntuhan dan upaya penyelamatan sedang dilakukan. Beberapa jenazah telah ditemukan.

 

Rumah sakit di Marrakesh mencatat banyaknya orang yang terluka dan pihak berwenang telah meminta warga untuk mendonorkan darahnya.

 

Di Marrakesh banyak bangunan runtuh dan kerusakan parah terutama terjadi di beberapa bagian Medina, yang merupakan situs Warisan Dunia Unesco.

 

Gempa ini juga dirasakan di negara tetangga Aljazair, namun para pejabat mengatakan tidak menimbulkan kerusakan atau korban jiwa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: