Iklan dempo dalam berita

Mengkudu dan Jeruk Nipis Basmi Jerawat Batu, Kenali 11 Ciri-cirinya, Penyebab dan Cara Atasinya

Mengkudu dan Jeruk Nipis Basmi Jerawat Batu, Kenali 11 Ciri-cirinya, Penyebab dan Cara Atasinya

Mengkudu dan jeruk nipis bisa menghilangkan jerawat batu--

Oleh sebab itu, Apabila Anda ingin bebas dari masalah jerawat, perhatikan makanan yang Anda konsumsi. Jangan terlalu sering mengonsumsi makanan berminyak yang dapat memicu timbulnya jerawat.

 

6. Makanan Mengandung Lemak Trans

Lemak trans disebutkan mampu menyumbat pembuluh arteri pada jantuk, serta menyumbat pembuluh darah kecil di kulit. Kondisi seperti ini dapat memicu peradangan yang dapat menumbuhkan jerawat pada wajah. Oleh sebab itu, kurangi atau hindari makanan olahan dan kemasan agar terhindar dari jerawat. Hal ini dikarenakan makanan olahan dan kemasan merupakan sumber lemak trans.

Lemak trans banyak ditemui dalam beberapa produk olahan makana seperti kue, biskuit, keripik, dan juga mentega.

 

Ini Cara Mengatasi Jerawat Batu

1. Bersihkan Wajah Rutin

Lakukan pembersihan wajah rutin sebagai cara menghilangkan jerawat batu tanpa obat. Terutama setelah bepergian atau beraktivitas seharian. Lakukan langkah-langkah yang benar saat membersihkan wajah, yaitu dengan metode double atau triple cleanser (setelah ber-makeup tebal).

 

2. Pelembap

Rajin menggunakan pelembap adalah upaya mengobati jerawat batu yang tepat. Cara menghilangkan jerawat batu tanpa obat ini juga mudah sekali dipraktikkan. Penggunaan pelembap ini tak hanya penting bagi yang kulitnya kering. Kulit wajah berminyak juga perlu dihidrasi dengan pelembap.

Saat ini telah banyak tersedia produk pelembap dengan klaim oil-free dan non-comedogenic yang bisa coba digunakan. Pelembap jenis ini dapat membantu wajah tetap sehat dan mencegah produksi minyak yang berlebihan.

BACA JUGA:Hitler Nazi Wafat di Indonesia Benarkah? Cek Fakta Meninggal Dalam Bunker atau Serangan Jantung

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: