Iklan dempo dalam berita

Wanita Muda Berparas Ayu dan Pegawai Bank, Diborgol lalu Dijebloskan ke Lapas

Wanita Muda Berparas Ayu dan Pegawai Bank, Diborgol lalu Dijebloskan ke Lapas

Wanita berparas ayu menjadi tersangka korupsi dan ditahan--

Dalam proyek ini, perusahaan yang dipimpin SR bertindak sebagai konsultan pengawas. Namun dalam pelaksanaannya, diduga perusahaan ini tidak menjalankan tugas. 

BACA JUGA:Rezeki Oktober 2023, Bansos PKH dan BPNT Cair Lagi, Cek Rekening dan Besarannya

 

Akibatnya muncul kerugian negara yang kemudian bergulir diusut pihak Kejari Rejang Lebong. Setelah ditetapkan sebagai tersangka Senin sore, dengan memakai rompi orange dan tangan diborgol, SR digiring keluar dari Kejari. Kemudian dia dibawa ke Lapas Curup yang jaraknya memang tidak terlalu jauh dari Kejari Rejang Lebong.

 

Kajari Rejang Lebong, Francisco Tarigan mengatakan SR ditetapkan sebagai tersangka karena tidak menjalankan tugas sebagai konsultan pengawas, pada pembangunan laboratorium tersebut.

BACA JUGA:Modal HP Dapat Saldo GoPay Rp 1.000.000 Gratis Hitungan Menit, Ini Cara Gampangnya

“Kita tetapkan SR ini sebagai tersangka karena tidak menjalankan tugasnya dalam pekerjaan pembangunan laboratorium RSUD Rejang Lebong Tahun Anggaran 2020 lalu,” kata Kajari, Francisco.

 

Dilanjutkan Kajari, saat ini pihaknya bersama BPKP Provinsi Bengkulu masih melakukan perhitungan kembali kerugian negara.

 

"Untuk kerugian negara saat ini kita bersama BPKP masih melakukan penghitungan ulang untuk menentukan besaran kerugian negara dalam kasus ini," imbuh Kajari Rejang Lebong, Francisco.

BACA JUGA:Amarah Bule Arthur Memuncak Setelah Tahu Istrinya Kirim Uang ke Orang Tua, hanya Segini Uang yang Dikirim Itu

 

Kejari juga menjelaskan jika SR yang merupakan pegawai salah satu bank ternama di Jakarta merupakan lulusan teknik sipil di salah satu perguruan tinggi swasta di Provinsi Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: