Iklan dempo dalam berita

Wanita Muda Berparas Ayu dan Pegawai Bank, Diborgol lalu Dijebloskan ke Lapas

Wanita Muda Berparas Ayu dan Pegawai Bank, Diborgol lalu Dijebloskan ke Lapas

Wanita berparas ayu menjadi tersangka korupsi dan ditahan--

 

Kemudian dia menjabat sebagai Direktur PT Nusa Mandiri Persada yang merupakan konsultan pengawas dalam pembangunan laboratorium RSUD Rejang Lebong. 

 

"Direktur ini usianya masih muda merupakan lulusan perguruan tinggi swasta di Provinsi Bengkulu dan saat ini bekerja sebagai pegawai bank ternama di Jakarta," kata Kajari.

BACA JUGA:Pinjam KUR BRI 2023 Rp 30 Juta, Angsurannya hanya Rp 500 Ribu, Begini Syaratnya

 

SR menjadi tersangka tiga yang ditetapkan Kejari Rejang Lebong. Sebelumnya sudah dua orang yang menjadi tersangka yakni pihak kontraktor dan PPK.

 

Selanjutnya Kajari Francisco kembali mengingatkan kepada siapa saja pihak-pihak yang terlibat dalam pembangunan laboratorium RSUD Rejang Lebong agar tidak mudah percaya oleh oknum yang mengaku dari pihak kejaksaan yang dapat menyelesaikan perkara ini.

 

"Sekali lagi kami tegaskan bahwa kami tidak pernah menghubungi pihak manapun untuk menjanjikan dapat menyelesaikan perkara ini. Jadi untuk siapa saja yang terlibat jangan mudah tergiur dan percaya kepada oknum yang mengaku dari Kejaksaan Negeri Rejang Lebong," pungkas Kajari.

BACA JUGA:Bukan Top Up, Saldo Rp150.000 Langsung Masuk ke Akun OVO Tapi Cukup Klik Website Ini

 

Peringatan ini disampaikan Kajari Francisco, karena selama ini pihaknya menerima laporan sudah ada beberapa orang yang dihubungi oknum. Kepada orang tersebu, oknum ini mengaku sebagai pejabat dari Kejari Rejang Lebong dan mengaku bisa membantu untuk menyelesaikan perkara dugaan korupsi ini. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: