Iklan dempo dalam berita

Air Mineral pH Tinggi, Terbaik Eternal Plus dan Pristine, Bagaimana dengan Aqua, Le Minerale dan Equil?

Air Mineral pH Tinggi, Terbaik Eternal Plus dan Pristine, Bagaimana dengan Aqua, Le Minerale dan Equil?

Air mineral dengan pH tinggi yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh--

Suhu atau temperatur yang cenderung lebih rendah, akan menambah kadar CO2 yang ada dalam air laut dan dapat mengurangi pH air.

Karena suhu yang ada di dalam air rendah, maka konsentrasi karbon organik menjadi tinggi. Dengan begitu pH air laut akan menjadi turun dan menyebabkan menurun

Ini Faktor yang Mempengaruhi pH Air Rendah

Beberapa faktor yang mempengaruhi air air minum pH rendah adalah dari sumbernya. Adapun faktor-faktor yang dapat mempengaruhi kadar pH antara lain adalah hujan, tanah yang bersifat asam dan air sumber bersifat asam serta kandungan mineral.

Selain itu, kadar alkalinitas rendah, adanya aktivitas bakteri dan fitoplankton juga menjadi faktor yang mempengaruhi

BACA JUGA:Dinaungi Malaikat Rezeki Setiap Hari, Kekayaan 7 Weton Ini Melimpah Ruah

Ini Dampak pH Air Minum Bagi Kesehatan

Kadar pH yang terdapat pada larutan air minum yang normal umumnya adalah 6 sampai 7. Selain air minum memiliki kandungan rendah, ada juga juga air minum dengan kadar lebih tinggi, yaitu 8 sampai 9.

Air minum dengan tinggi sering disebut dengan air alkali, dan beberapa orang mempercayai bahwa air ini baik untuk kesehatan.

Beberapa ahli meneliti air minum dengan tingkat derajat keasaman tinggi mengandung kalsium dan bikarbonat yang dapat menetralkan kadar asam dalam tubuh.

Kandungan tersebut memiliki manfaat dapat membantu menghambat resorpsi tulang, sehingga tulang tetap sehat dan kuat. Sedangkan air minum low lebih tinggi kadar asamnya, sehingga mengandung banyak logam beracun yang buruk bagi kesehatan tubuh.

Ini Manfaat Air Minum pH Tinggi (Alkali)

Beberapa studi menunjukkan hasil bahwa banyak manfaat daripada air minum pH tinggi atau air alkali. Air alkali dapat menurunkan tekanan darah tinggi, diabetes, kolesterol tinggi, dan lemak dalam tubuh.

Selain itu, air alkali juga dapat menonaktifkan pepsin dalam lambung secara permanen.

Berbeda dengan kadar alkali atau pH air minum yang tinggi berpotensi mengatasi atau bermanfaat untuk dehidrasi karena olahraga. Namun penelitian ini masih belum terbukti secara skala besar, sehingga masih perlu penelitian dan pengkajian lebih lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: