Iklan dempo dalam berita

20 Karakter Umum Anak Pertama Perempuan dan Laki-laki, Benarkah Keras Kepala dan Cerewet? Ini Ulasannya

20 Karakter Umum Anak Pertama Perempuan dan Laki-laki, Benarkah Keras Kepala dan Cerewet? Ini Ulasannya

20 Karakter Umum Anak Pertama Perempuan dan Laki-laki, Benarkah Keras Kepala dan Cerewet? Ini Ulasannya--

Alangkah baiknya, jangan pernah merasa kesal kalau kamu sedang dinasihati oleh kakak pertama perempuan.

3. Lebih Teliti

Fakta anak pertama berikutnya adalah mempunyai ketelitian yang lebih baik dibandingkan dengan laki-laki. Hal ini juga diperkuat oleh beberapa penelitian yang menungkapkan bahwa perempuan memerhatikan berbagai macam hal sangat detail.

Pernahkah kamu lupa menyimpan suatu benda tetapi kakak pertama kamu menemukan benda itu? Kurang lebih seperti itulah sifat teliti yang dimiliki oleh anak pertama perempuan. Di saat adik-adiknya tidak teliti disitulah kakak pertama perempuan akan hadir.

Sebaiknya, jangan pernah menganggap remeh ketelitian yang dimiliki oleh anak pertama perempuan.

4. Sering Mengalah 

Sering mengalah adalah fakta anak pertama berikutnya. Sifat ini mungkin sering kamu lihat atau rasakan ketika bermain bersamanya. Biasanya, ketika adik-adiknya ingin meminjam sesuatu maka anak pertama perempuan ini akan langsung meminjamkannya.

Sifat ini bisa dikatakan sebagai sifat alami yang sudah dimiliki oleh kakak pertama perempuan. Hal ini dikarenakan orang tua sudah mengajarkan anak pertama pelajaran berharga yaitu daripada bertengkar dengan adik lebih baik kakak mengalah.

5. Pendengar yang Baik

Apakah sampai saat ini kamu masih curhat kepada kakak pertama perempuan kamu? Jika masih maka curhat kepada orang yang tepat karena anak pertama perempuan biasanya memiliki kemampuan untuk menjadi pendengar yang baik. Ketika kamu curhat dengan kakak pertama perempuan segala keluh-kesah yang kamu simpan bisa dikeluarkan sehingga hati dan pikiran menjadi lebih tenang.

Sifat ini bisa dikatakan sebagai sifat yang sangat membantu terutama untuk adik-adiknya dan keluarganya. Dengan kata lain, sifat untuk menjadi pendengar yang baik adalah sifat istimewa yang dimiliki oleh anak pertama perempuan.

6. Mempunyai Sifat Keibuan

“Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya” Sebuah pepatah yang hampir semua orang sudah tahu. Sifat ini sangat berkaitan dengan sifat yang dimiliki anak pertama perempuan yaitu mempunyai sifat keibuan.

Sama halnya dengan ibu yang selalu ingin untuk menjaga anak-anaknya. Begitu pun, anak pertama perempuan yang selalu ingin menjaga adik-adiknya dari berbagai macam hal-hal yang tidak baik.

Meskipun anak pertama perempuan memiliki sifat ini bukan berarti kasih sayang dan perhatian seorang ibu bisa digantikan oleh anak pertama perempuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: