Iklan dempo dalam berita

20 Karakter Umum Anak Pertama Perempuan dan Laki-laki, Benarkah Keras Kepala dan Cerewet? Ini Ulasannya

20 Karakter Umum Anak Pertama Perempuan dan Laki-laki, Benarkah Keras Kepala dan Cerewet? Ini Ulasannya

20 Karakter Umum Anak Pertama Perempuan dan Laki-laki, Benarkah Keras Kepala dan Cerewet? Ini Ulasannya--

7. Penasihat yang Baik

Penasihat yang baik bagi adik-adiknya adalah sifat yang dimiliki oleh anak pertama perempuan. Mengapa anak pertama perempuan bisa menjadi penasihat yang baik? Itu karena anak pertama perempuan sudah lebih dulu diajarkan oleh orang tuanya tentang hal-hal baik.

Karena hal itulah anak pertama perempuan ingin meneruskan nasihat-nasihat orang tua kepada adik-adiknya. Untuk kamu para adik jangan pernah bosan untuk mendengarkan nasihat-nasihat dari kakak pertama perempuan karena nasihat-nasihat itu akan bermanfaat bagi kamu di kemudian hari.

8. Peka Terhadap Perasaan Orang Lain

Jika kamu sedang merasa gelisah maka anak pertama perempuan akan memerhatikan kamu terlebih dahulu, kemudia menanyakan apa yang sedang dipikirkan. Hal ini dikarenakan anak pertama perempuan memiliki sifat yang cukup sesitif sehingga ia sangat mudak peka terhadap perasaan orang lain.

Dengan sifat ini, maka adik-adiknya atau anggota keluarga lainnya akan mood-nya akan kembali lagi serta hati dan pikiran menjadi lebih tenang.

9. Mudah Beradaptasi

Fakta anak pertama perempuan yang terakhir adalah mudah beradaptasi dengan lingkungan baru. Sifat ini sangat bermanfaat bagi dirinya karena ia akan mempunyai banyak sekali teman.

Meskipun mudah beradaptasi dengan lingkungan baru, tetapi anak pertama perempuan tidak lupa dengan keluarga dan adik-adiknya.

Jadi kesimpulannya, anak pertama laki-laki atau perempuan mempunyai sifat yang sama, yaitu selalu ingin mejaga adik-adiknya. Jika anak pertama laki-laki dengan sifat keras kepala dan egoisnya. Sedangkan anak pertama perempuan dengan sifat cerewet yang dimilikinya. (tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: