Iklan dempo dalam berita

Via Vallen Pernah Pingsan, Aksi Ratu Ambyar dan Band GIGI Dinanti

Via Vallen Pernah Pingsan, Aksi Ratu Ambyar dan Band GIGI Dinanti

--

BACA JUGA:Pemprov Bengkulu Ancam Tidak Perpanjang THL Malas

Anggota bertugas mulai dari pengaturan dan penutupan jalan, penjagaan atas panggung, panggung tamu undangan, sisi kiri, sisi kanan dan depan belakang panggung. Kemudian lokasi parkir pejabat, lokasi parkir umum dan patrol seputar perkantoran. “Ada juga personel yang melekat dengan artis,” tegas AKP George. 

Gigi adalah grup musik pop rock Indonesia. Gigi dibentuk oleh Dewa Budjana. Pada awalnya grup musik ini terdiri atas Armand Maulana sebagai vokalis, Thomas Ramdhan sebagai bassis, Dewa Budjana sebagai gitaris, Ronald Fristianto sebagai drummer, dan Aria Baron sebagai gitaris.

Sedangkan Yeni Inka adalah pedangdut yang lagi naik daun. Pedangdut berjuluk Ratu Ambyar dari Blora ini juga anggota Bhayangkari. Dia dipersunting oleh seorang polisi bernama Khrisna Sakti pada Oktober 2022. 

Dilihat dari kolong biografi akun YouTube milik Yeni Inka, disebutkan penyanyi dangdut asal Blora itu berhasil membuat penonton baper karena suaranya saat membawakan lagu-lagu milik penyanyi terkenal. Salah satunya yakni lagu milik penyanyi legendaris Didi Kempot.

BACA JUGA:Punya Anak 0-6 Tahun, Daftar BLT Balita Dapat Rp 3 Juta, Ini Caranya

"Untuk pesta rakyat, Pemkab Kepahiang mengundang grup band legendaris Gigi. Kemudian ada juga artis dangdut Yeni Inka. Mereka akan konser Sabtu malam nanti," Sekkab Kepahiang, Hartono.

Tentu saja Band Gigi sudah tidak asing lagi. Band ini sudah sangat melegenda di tanah air. Penggemarnya juga banyak di Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Daftar Penerima Bansos 2023 Cek Online, Apakah Anda Termasuk

Beberapa hits band Gigi seperti lagu 11 Januari, Facebook, Andai, Yayayaya dan Nakal.

Sedangkan Yeni Inka, yang sedang naik daun, eberapa lagunya seperti Joko Tingkir, Bojo Loro atau Berlayar Tak Betepian.

Acara HUT ke 19 Kepahiang, sambung Sekkab, memang dirancang meriah. Karena sudah beberapa tahun tidak ada kegiatan yang melibatkan banyak orang, terkait wabah Covid 19. 

Kepahiang adalah kabupaten di Provinsi Bengkulu, Indonesia. Kabupaten ini diresmikan keberadaannya pada 7 Januari 2004 yang sebelumnya merupakan wilayah Kabupaten Rejang Lebong. Ibu kota Kabupaten Kepahiang adalah Kecamatan Kepahiang. Pada tahun 2006, jumlah penduduknya mencapai 114.889 jiwa yang terdiri dari pria (57.835 jiwa) dan wanita (57.054 jiwa), dengan tingkat kepadatan penduduk yang mencapai 163 per km².(niko)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: