Iklan dempo dalam berita

Cari Idolamu, Ini 10 Pria Paling Tampan Tahun 2022

Cari Idolamu, Ini 10 Pria Paling Tampan Tahun 2022

Kolase_Foto 10 Pria Tertampan 2022--

BACA JUGA:Kuota Haji Bengkulu Tahun Ini 1.623 Jemaah, Berikut Rincian per Kabupaten/ kota

7. Hrithik Roshan 

Pria ini juga sangat terkenal di Indonesia. Hrithik merupakan seorang aktor Bollywood. Jutaan gadis menyukai Hrithik Roshan yang memiliki mata berwarna cokelat. Fisiknya juga membuat wanita tergila-gila. Dia memiliki tinggi 1,8 meter dan bertubuh kekar. 

BACA JUGA:Salut, Jam Istirahat ASN dan THL Pemprov Bengkulu Untuk Belajar Mengaji

8. Tom Cruise 

Nama Tom Cruise tidak asing lagi. Pria kelahiran 1962 ini adalah seorang aktor. Dia memenangkan tiga Academy Awards dari peran-perannnya dalam film. Meski selebritis kelas dunia, namun Tom seringkali berinteraksi dengan penggemarnya melalui media sosial. 

9. Noah Centineo 

Selanjutnya dalam daftar pria tampan dunia ada Noah Centineo. Dia dikenal melalui beberapa film yang dibintanginya. Seperti To All the Boys I've Loved Before dan Charlie's Angels. Walaupun tampan dan terkenal, namun Noah tetap menjadi sosok yang ramah.

BACA JUGA:Ria Ricis Juga Suka, di Kaur Gurita Diolah Basah Kering

10. Zac Efron 

Melengkapi 10 pria tertampan, ada Zac Efron. Dia merupakan seorang aktor dan penyanyi Amerika yang menjadi tenar setelah membintangi film High School Musical. Sukses dalam film tersebut, Zac semakin banyak mendapat tawaran film dan semakin banyak mendapat penggemar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: