Iklan dempo dalam berita

Cari Idolamu, Ini 10 Pria Paling Tampan Tahun 2022

Cari Idolamu, Ini 10 Pria Paling Tampan Tahun 2022

Kolase_Foto 10 Pria Tertampan 2022--

BACA JUGA:Main Lato-lato, Bocah Kelas 3 SD Harus Operasi Mata

3. David Beckham 

Sosok ini sudah sangat mendunia. Dia menjadi tenar dari profesinya sebagai pesepakbola. Apalagi bermain di klub papan atas Manchester United.

Jago di lapangan hijau, David Beckham juga memiliki wajah yang rupawan. Tak heran personel Spice Girls, Victoria kepincut dengan David. Sekarang, David Beckham dan istri Victoria Beckham sudah memiliki menantu. Namun tetap saja namanya bertengger dalam daftar pria tertampan di dunia.

BACA JUGA:Tidak Hanya Sumbar, Bengkulu juga Punya Rendang. Sekali Coba Dijamin Nambuh

4. Chris Hemsworth 

Chris merupakan aktor Australia yang terkenal setelah berperan sebagai Thor dalam film Marvel Cinematic Universe. Selain berbagai penghargaan dibidang film, Chris Hemsworth juga pernah dinobatkan sebagia pria terseksi oleh majalah People pada tahun 2014. 

5. Omar 

Daftar pria tampan berikutnya, Omar. Seorang model Irak yang lahir pada 23 September 1989. Dia sangat populer di kalangan wanita dunia. Omar memiliki mata cokelat yang indah dan daya tarik yang luar biasa. Akun Instagram-nya memiliki lebih dari 1,3 juta pengikut. Dia juga seorang model, aktor dan fotografer yang populer. 

BACA JUGA:7 Handphone Termurah di Dunia. Ada Merek iPhone, Lebih Mahal Semangkok Bakso

6. Nick Jonas 

Nick Jonas adalah seorang penyanyi, penulis lagu dan aktor Amerika yang pertama kali mendapatkan ketenaran sebagai anggota Jonas Brothers. Tidak hanya di industri musik, karir Nick juga moncer di dunia film. Tahun 2020 lalu, Nick Jonas terpilih sebagai pria terseksi oleh majalah People pada tahun 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: