Iklan dempo dalam berita

Pelantikan IKA UNSRI Fakultas Kedokteran, 2024 Target Terbentuk Prodi Dokter Spesialis Kandungan

Pelantikan IKA UNSRI Fakultas Kedokteran, 2024 Target Terbentuk Prodi Dokter Spesialis Kandungan

Gubernur Bengkulu bersama IKA UNSRI Fakultas Kedokteran di Bengkulu--

BENGKULU,RBTVCAMKOHA.COM - Di Balai Raya Semarak Provinsi Bengkulu, Sabtu (25/11) malam digelar Pelantikan pengurus Ikatan Alumni Fakultas Kedokteran Universitas Sriwijaya Cabang Bengkulu (IKA UNSRI) periode 2023-2027.

BACA JUGA:Gubernur Rohidin Prioritaskan Tenaga Kerja Sosial Kecamatan Masuk Peserta BPJS Ketenagakerjaan

Pelantikan ini dihadiri langsung oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu Isnan Fajri, Ketua IKA UNSRI Pusat Djunaidi, dan Ketua IKA UNSRI cabang Bengkulu Taufik Hidayat beserta pengurus dan anggota IKA UNSRI cabang Bengkulu.

BACA JUGA:Gubernur Bengkulu Rohidin, Serahkan Bantuan untuk Masjid Nurul Iman Desa Batu Lambang di Bengkulu Selatan

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menyambut baik atas terselenggaranya pelantikan IKA UNSRI cabang Bengkulu. Gubernur berharap dengan adanya alumni Unsri fakultas kedokteran di Bengkulu, bisa terjalin sinergitas demi kemajuan dan pembangunan daerah.

"Adanya IKA UNSRI ini menunjukan eksistensi alumni Unsri Fakultas Kedokteran di Bengkulu, saya ingin dengan adanya wadah yang sudah terbentuk ini dapat terjalin sinergi dalam pembangunan daerah," ungkap gubernur Rohidin. 

BACA JUGA:Program Pemutihan Pajak dan Bea Balik Nama Tinggal Seminggu Lagi, Gubernur Bengkulu Minta Samsat Jemput Bola

Dijelaskan ketua IKA UNSRI cabang Bengkulu, pembentukan IKA UNSRI bertujuan untuk mempersatukan alumni UNSRI yang ada di provinsi Bengkulu dan sebagai bentuk Tri Darma perguruan tinggi. 

"Maksud dan tujuan pembentukan ini merupakan wadah bagi kami almamater sebagai bentuk mewujudkan profesional kami dan merangkul semua alumni kami. Ditambah lagi sebanyak 130 dokter bertugas di Bengkulu," ungkap ketua IKA UNSRI terpilih cabang Bengkulu, Taufik Hidayat.

BACA JUGA:Buku Karya Gubernur Rohidin Mersyah Mulai Beredar, RBTV Luncurkan Media Online dan Tempati Studio Baru

Ditambahkan Taufik Hidayat, Ika Unsri Fakultas Kedokteran telah melakukan kegiatan sosial, seperti membuka pendaftaran operasi bibir sumbing untuk masyarakat Bengkulu. 

"IKA UNSRI ini baru dibentuk 3 Bulan yang lalu, dan kami lakukan pembentukan kepengurusan, namun sudah sebanyak 22 orang yang mendaftarkan diri untuk operasi bibir sumbing," tambah Taufik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: