Iklan dempo dalam berita

5 Referensi Fashion Style, Kamu Bisa Kenali Gaya Berpakaianmu

5 Referensi Fashion Style, Kamu Bisa Kenali Gaya Berpakaianmu

--

Glamour dalam dunia fashion biasanya berarti pesona, sedangkan dalam bahasa Indonesia kerap diartikan sebagai gemerlap. Seseorang akan cenderung mengenakan glamour style pada saat menghadiri acara-acara atau pesta tertentu.

5. Hijab Style

Sebagai negara yang penduduknya mayoritas muslim, hijab style menjadi sebuah tren yang selalu menarik untuk diikuti. Belakangan ini influencer yang banyak memberikan referensi gaya berhijab semakin banyak bermunculan di sosial media. Ketertarikan masyarakat untuk mengenakan hijab tentu menjadi semakin menarik. Selain menuruti perintah agama, berhijab juga menjadi tren fashion tersendiri. Semakin mengikuti tren ada banyak juga pilihan jenis jilbab, Kamu bisa memadukan pakaianmu dengan beberapa model hijab seperti hijab pasmina, hijab square maupun turban. Pilih sesuai dengan selera fashion kamu. Pada umumnya pemakai OOTD hijab sering kali lebih berani memadukan banyak warna sekaligus dalam penampilannya.

BACA JUGA:KPKNL Kemenkeu Buka Rekrutmen Terbaru 26 November 2023, Pendidikan SMA SMK Merapat

Kenali gaya berpakaian yang cocok dengan kepribadianmu. Usahakan untuk tetap menjadi diri sendiri dan berusaha menciptakan fashion style kamu sendiri yang khas agar terlihat unik. 

Temukan sumber inspirasi, kamu bisa membaca majalah fashion atau blog-blog yang membahas soal fashion style untuk menemukan berbagai inspirasi keren. Misalnya saja, cari informasi agar kamu jadi lebih paham tentang perbedaan sepatu low dan high atau apa sih perbedaan jaket hoodie dan sweater, dan lain sebagainya.

Jangan takut untuk membentuk fashion signature-mu sendiri. Untuk membuat diri kamu jadi tampak semakin terlihat, pilih fashion item, aksesori, dan warna yang benar-benar bisa mengekspresikan dirimu. 

 

PUTRI NURHIDAYATI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: