Iklan dempo dalam berita

Rekomendasi 10 Villa Estetik yang Bisa Dijadikan Penginapan Saat Berkunjung ke Puncak Bandung

Rekomendasi 10 Villa Estetik yang Bisa Dijadikan Penginapan Saat Berkunjung ke Puncak Bandung

--

BACA JUGA:Tingkatkan Sistem Motorik Anak, 8 Kegiatan Ini Dianjurkan Buat Bunda Coba Dirumah

4. Eldorado Villa (kapasitas 16+ orang)

Vila ini dengan teras rooftop dan view mahadahsyat, tak heran sih, kalua vila ini jadi favorit wisatawan. Kalau kamu lagi cari villa dengan kapasitas lebih dari 16 orang, villa ini bisa jadi pilihan. Punya 4 kamar dengan 6 bed berukuran queen size,kamu bisa ajak rombongan keluarga menginap di sini pasti seru. Nilai plusnya, setiap kamar dilengkapi jendela besar yang menyuguhkan pemandangan hijau di sekeliling villa.

5. Airis Villa

Disini terdapat empat kamar tidur super luas dengan kapasitas hingga 16 orang, loh. Walau terlihat simpel, desain kamarnya sangat elegan. Biar staycation semakin berkesan, kamu bisa memanfaatkan fasilitas private pool atau bersantai sambil diskusi sore-sore di area outdoor estetik berbentuk sangkar. Interior berwarna biru dan putih dengan kemewahan bak hotel butik bintang lima. Itulah yang sangat menonjol dari Airis Villa.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Parfum Pria yang Semakin Wangi Saat Berkeringat

6. Villa Dewi Rosen Heim

Villa ini menghadirkan suasana ala Ubud, berpadu dengan tropical vibes nan estetik. Namanya, Villa Dewi Rosen Heim. Kapasitas villa ini mampu menampung 25 orang dengan fasilitas super komplet. Selain itu, terdapat lounge seperti kafe untuk berkumpul dan kolam renang pribadi. Kalau ingin duduk santai sambil menunggu waktu senja, kamu bisa manfaatkan area balkon dengan pemandangan taman dan lembah hijau.

7. Villa Puncak By Plantaran

Ini dia penginapan yang banyak dipilih wisatawan saat jalan-jalan ke kawasan Puncak. Daya tarik Villa Puncak by Plataran adalah lokasinya di tengah hutan pinus. Meski jauh dari kota, villa ini mengusung konsep luxurious dan hangat pada arsitektur bangunan. 

Tersedia empat tipe kamar dengan kapasitas berbeda, yaitu Grand Narendra, Sasmaya Villa, Ingrida Villa, dan Anandhita Villa. Kalau kamu ingin membuat kegiatan seru saat kumpul keluarga, villa ini memiliki area khusus untuk piknik, camping, dan acara BBQ plus perlengkapannya.

BACA JUGA:Tingkatkan Sistem Motorik Anak, 8 Kegiatan Ini Dianjurkan Buat Bunda Coba Dirumah

8. Kuy Village Puncak

Meski terbilang sebagai salah satu villa baru di Puncak, kehadiran Kuy Village menambah referensi tempat staycation asyik bersama keluarga dengan nuansa ala Ubud, Bali. Sejauh mata memandang, villa ini dikelilingi oleh pepohonan hijau yang rindang dan pemandangan pegunungan nan indah. Ada juga infinity pool jika ingin berendam sambil merilekskan tubuh. Untuk menuju villa ini cukup mudah, hanya butuh satu jam berkendara dari Kota Bogor.

9. The Olive Gunung Salak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: