Iklan dempo dalam berita

Sepeda Listrik Antelope Genius, Harga Terjangkau, Ada Pilihan Bentuk yang Unik

Sepeda Listrik Antelope Genius, Harga Terjangkau, Ada Pilihan Bentuk yang Unik

Sepeda Listrik Antelope Genius--

Di Indonesia, distributor Antelope melalui PT Sentrik Persada Nusantara yang berkantor pusat di Jalan Gatot Subroto Barat No. 500, Denpasar Barat.

Sebagai distributor resmi kendaraan bermotor listrik, perusahaan ini selalu terdepan dalam gerakan transportasi ramah lingkungan, memastikan pelanggannya merasakan kenyamanan dan kemudahan maksimal dalam bertransaksi pembelian.

Perusahaan ini secara strategis telah mendirikan beberapa showroom, terutama di Jalan Gunung Sanghyang dan Pasar Bali, dan showroom terkemuka lainnya terletak di Jalan Raya Kapal, tepat di depan Rumah Sakit Mangusada di Kabupaten Badung.

BACA JUGA:Informasi Lowongan Kerja 9 Desember 2023, Bank BCA Buka Lowongan untuk Posisi Wealth Management Program (WMP)

Didirikan pada tahun 2012 di bawah bimbingan notaris I Gusti Ngurah Kornea Anggadinata, PT Sentrik Persada Nusantara diharapkan dapat mendukung Peraturan Presiden Nomor 55 Tahun 2019. Peraturan ini menekankan pada percepatan program kendaraan bermotor listrik berbasis baterai untuk transportasi jalan raya.

Selain itu, perseroan juga sejalan dengan Peraturan Gubernur Bali Nomor 48 Tahun 2019 yang mendorong penggunaan kendaraan bermotor listrik berbasis baterai, dan Peraturan Nomor 45 Tahun 2019 tentang Energi Bersih di Bali.

Di bawah payung Raditya Holding Company, PT Sentrik Persada Nusantara mengkhususkan diri pada kendaraan listrik, mempersiapkannya secara profesional dengan dukungan tenaga ahli yang menjamin kualitas produk dan layanan terbaik.

BACA JUGA:119 Atlet dan Pelatih Berprestasi di Bengkulu Tengah, Terima Reward Uang Saku dari KONI Bengkulu Tengah

Misi perusahaan sejalan dengan inisiatif pemerintah untuk mempromosikan penggunaan kendaraan listrik, yang bertujuan untuk menghasilkan energi yang lebih bersih, meningkatkan kualitas udara, dan pendekatan ramah lingkungan.

Ruang lingkup bisnis PT Sentrik Persada Nusantara sangat luas, meliputi penjualan kendaraan bermotor listrik berbagai merek, perlengkapan kendaraan listrik seperti aki, pengontrol, ban, charger, kampas rem, bohlam, dan aksesoris lainnya.

Mereka juga menawarkan layanan dan layanan rumah untuk kendaraan bermotor listrik di Bali, memastikan layanan komprehensif bagi pelanggannya. 

Perusahaan telah menjalin kemitraan dengan beberapa produsen kendaraan listrik terbaik di Indonesia, seperti PT Roda dan PT Uwinfly Indonesia Industries, untuk meningkatkan penawaran produk mereka.

BACA JUGA:5 Mitos dan Fakta Tentang Gula, Tetap Dibutuhkan Tubuh untuk Sumber Energi, Ingat Jangan Berlebihan

Komitmen PT Sentrik Persada Nusantara dalam memberikan layanan terbaik dan terlengkap di bidang kendaraan listrik dengan konsep ramah lingkungan patut diacungi jempol. 

Kendaraan listrik bukan hanya solusi transportasi hemat biaya saat ini namun juga merupakan langkah menuju masa depan bebas polusi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: