Iklan dempo dalam berita

Ketahuan Mencuri Tabung Gas dan Kompor, Seseorang yang Diduga Maling Nyaris Babak Belur

Ketahuan Mencuri Tabung Gas dan Kompor, Seseorang yang Diduga Maling Nyaris Babak Belur

Terduga pelaku pencurian diamankan warga di Jalan Rinjani Kota Bengkulu-Terduga pelaku bawa kompor dan tabung gas-Rendra Aditya RBTV

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Sepandai-pandainya tupai meloncat, pasti akan jatuh juga. Hal itulah yang dialami seorang pemuda di kota Bengkulu yang tertangkap basah warga saat sedang membawa sejumlah barang yang diduga hasil curian di Jalan Rinjani Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Kades di Seluma dan Warga Saling Lapor, Polres Seluma Panggil Saksi Kedua Belah Pihak

Berdasarkan informasi dan data yang didapat rbtv, terduga pencuri yang sudah diamankan personil Polsek Gading Cempaka Polresta Bengkulu ini, kepergok warga yang baru selesai melaksanakan sholat subuh pada Selasa (12/12).

Sejumlah warga yang baru turun dari Masjid curiga melihat terduga pelaku bersama rekannya yang mengendarai sepeda motor, membawa sejumlah barang-barang dengan menggunakan kardus. Lantaran curiga, salah satu warga mendekat dan bermaksud menanyakan apa gerangan yang dibawa oleh terduga pelaku bersama rekannya itu.

BACA JUGA:Bersaing dengan 30 Polres se-Indonesia, Polres Seluma Polda Bengkulu Juara 1 Tingkat Nasional Diklat Inafis

Melihat warga mendekat, rekan pelaku langsung kabur dengan sepeda motor dan meninggalkannya di lokasi. Kecurigaan pun semakin bertambah dan saat diperiksa, ternyata kardus yang dibawa terduga pelaku berisikan kompor dan tabung gas melon yang diduga hasil curian.

Pelaku sempat menjadi bulan-bulanan warga, sebelum diserahkan ke pihak kepolisian. Ternyata pelaku bersama rekannya, baru saja mencuri di suatu tempat. Namun para pelaku kesiangan, sehingga dicurigai warga yang mulai beraktivitas pada pagi hari.

BACA JUGA:Pemerintah Bulan Ini Ganti E-KTP dengan IKD, Biar Gak Gagal Paham, Begini Perbedaan Keduanya

Salah satu warga dilokasi, Iwan membenarkan adanya kejadian. Saat itu dirinya bersama dengan istri ingin ke pasar dan melihat warga sudah ramai di lokasi kejadian.

"Gerak-gerik pelaku itu mencurigakan, itulah dikejar warga kemudian digeledahlah didapatkan barang curian," beber Iwan.

BACA JUGA:Auto Wajib Beli, HP Nokia Micromax 5G ,TampilanFlagship dengan Harga Menengah, Spesifikasinya High

Pelaku yang belum diketahui identitasnya, langsung diserahkan warga ke pihak kepolisian berikut barang bukti hasil curian. Hingga kini, kasus pencurian ini masih ditangani oleh pihak Kepolisian Sektor Gading Cempaka Kota Bengkulu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: