Iklan dempo dalam berita

Ini Alasan Korban Reno Menguras Sumur hingga Berujung 3 Orang Tewas

Ini Alasan Korban Reno Menguras Sumur hingga Berujung 3 Orang Tewas

Sumur ini lah (dipasang police line) yang menyebabkan 3 warga Lebong tewas--

Saat itu juga, Roli memutuskan akan masuk ke dalam sumur. Dia tahu risikonya. Bisa-bisa dia juga akan menjadi korban. Namun risiko itu terpaksa dia ambil demi menyelamatkan anaknya dan dua warga lainnya.

Lalu Roli dibantu warga mengambil tali yang cukup kuat. Rencananya Roli akan masuk ke dalam sumur dengan diikat tali sebagai pengaman. Dengan cepat, tali itu dililit lalu diikat di tubuh Roli.

BACA JUGA: Kebakaran Pasar D1 Ketahun Nyaris Membakar Pos Pam Operasi Lilin Nala Hanguskan 12 Ruko, ini Penyebabnya

Akhirnya, Bismillah, Roli masuk ke dalam sumur. Sementara Roli masuk ke dalam sumur, warga di atas sumur terus memegang erat tali itu. Kalaupun Roli menjerit minta tolong, warga akan dengan cepat menariknya.

Dengan keberaniannya menggadaikan nyawanya, Roli sampai ke dasar sumur. Saat itu dia melihat ketiga korban sudah tidak sadar. Roli semakin cemas, berharap ketiganya masih bisa diselamatkan.

Lalu satu per satu Roli mengangkat ketiga korban. Awalnya Roli mengangkat anaknya Reno. Setelah dia memegang erat-erat tubuh Reno, warga di atas sumur langsung menarik tali yang diikat dengan tubuh Roli tadi. 

Reno akhirnya berhasil dikeluarkan dari dalam sumur. Walaupun anaknya sudah keluar dari dalam sumur, Roli tetap masuk ke dalam sumur karena masih ada dua orang lagi. 

BACA JUGA:Berdasarkan Permendagri nomor 6 tahun 2021, PPPK Bakal Dapat Tunjangan Berikut dari Pemerintah

Selanjutnya Roli mengangkat tubuh Dosi. Prosesnya sama seperti saat mengangkat Reno. Tubuh Dosi juga berhasil dikeluarkan dari dalam sumur. Kemudian Roli masuk lagi ke dalam sumur untuk mengangkat tubuh Piramli dan juga berhasil dibawa keluar.

Ketiga korban langsung dilarikan ke Puskesmas Topos. Warga dan keluarga berharap ketiganya masih bisa diselamatkan. Namun sayang, setelah diperiksa tim medis, ternyata ketiganya sudah meninggal dunia. 

BACA JUGA: Apa Saja Hak yang Diterima PPPK Selain Gaji, Apakah PPPK Masih Berhak Mendapatkan Bansos?

Sementara Roli, setelah berjuang mengeluarkan ketiga korban juga harus mendapat perawatan medis di Puskesmas.

 

Robi Ardiansyah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: