Iklan dempo dalam berita

Kita Masih Hidup tapi Sudah Bisa Makan Buah Surga, Harganya Murah dan Mudah Didapati

Kita Masih Hidup tapi Sudah Bisa Makan Buah Surga, Harganya Murah dan Mudah Didapati

Buah surga yang bisa dimakan manusia di dunia--

Kandungan pada kurma tersebut yang memberikan energi dan kalori tinggi pada tubuh. Selain itu, kurma juga mengandung fosfor, kalsiu, zat besi dan vitamin yang melindungi tubuh pellagra. 

Pellagra adalah dimana keadaan tubuh ketika mengalami kekurangan B3. Tanda orang yang mengalaminya, adalah menderita dermatitis, diare, dan demensia. 

BACA JUGA:Ganti Air Putih dengan Air Kelapa Saat Berolahraga, Ini 3 Manfaat Luar Biasa yang Bisa Dirasakan

B3 sendiri vitamin untuk menjaga kesehatan sel saraf, kulit, dan saluran pencernaan. Itulah sebabnya kurma menjadi asupan makanan yang lengkap. 

Sedangkan delima adalah buah yang mengandung asam sitrat. Dengan memiliki khasiat untuk mencegah asam urat dan pembentukan batu ginjal. 

Rasa manis yang dikeluarkan dari buah delima bagus untuk lambung, tenggorokan, dada dan paru-paru. Air yang dihasilkan juga bersifat pencahar. Asamnya berguna untuk mengatasi asam lambung, bersifat diuretik dan mengatasi diare.

Makanan dan Minuman Penghuni Surga

Setiap orang pasti merindukan surga. Dengan kerinduan itu, kita pun bertanya-tanya seperti apa gambaran di surga. 

Semua yang ada di surga sangat indah. Selain gambaran surga, ada juga yang bertanya seperti apa makanan di surga kelak. Surga merupakan tempat yang Allah SWT berikan kepada kaum muslimin yang beriman dan mengerjakan perintah-Nya semasa hidup di dunia. 

BACA JUGA:Laptop Asus TUF Gaming FX505 GD Punya Standar Militer MIL-STD-810G, Apa Faktor Tetap Dibeli Walau Ada Minus

Gambaran surga sendiri diibaratkan sebagai tempat yang kekal, indah, dan penuh kenikmatan di dalamnya. Dalam surah Az Zumar ayat 73, Allah SWT berfirman:

وَسِيْقَ الَّذِيْنَ اتَّقَوْا رَبَّهُمْ اِلَى الْجَنَّةِ زُمَرًا ۗحَتّٰىٓ اِذَا جَاۤءُوْهَا وَفُتِحَتْ اَبْوَابُهَا وَقَالَ لَهُمْ خَزَنَتُهَا سَلٰمٌ عَلَيْكُمْ طِبْتُمْ فَادْخُلُوْهَا خٰلِدِيْنَ

Artinya: "Orang-orang yang bertakwa kepada Rabbnya diantar ke dalam surga secara berombongan sehingga apabila mereka telah sampai di sana dan pintu-pintunya telah dibuka, para penjaganya berkata kepada mereka, "Assalamualaikum (semoga keselamatan tercurah kepadamu), berbahagialah kamu. Maka, masuklah ke dalamnya (untuk tinggal) selama-lamanya!"

Dijelaskan dalam buku Surga dan Neraka oleh Prof. Dr. Umar Sulaiman al-Asyqar, para penghuni surga mengenakan pakaian yang mewah dan berbagai macam perhiasan emas, perak, dan mutiara.

BACA JUGA:Logam Mulia Emas Bukan Hanya untuk Investasi dan Perhiasan, Tetapi Digunakan untuk Industri Hingga Makanan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: