Iklan dempo dalam berita

Rilis di Cina, Laptop Gaming Acer Predator Triton 16 PT16-51 Prosesornya Sama dengan Triton 500SE, Harganya?

Rilis di Cina, Laptop Gaming Acer Predator Triton 16 PT16-51 Prosesornya Sama dengan Triton 500SE, Harganya?

Predator Triton 16 PT16-51 andalan Acer yang dilengkapi Xbox Game Pass Ultimate dan berlaku selama 1 bulan--

Predator Triton 16 PT16-51 andalan Acer yang dilengkapi Xbox Game Pass Ultimate dan berlaku selama 1 bulan. Dan menghadirkan pengalaman visual yang imersif dengan layar 16 inci (16:10) WQXGA 2560 x 1600 IPS, dengan kecerahan puncak 500 nits dan refresh rate mencapai 240Hz, yang dibungkus bezel tipis pada tampilannya.

BACA JUGA:Gamer Sudah Kenal Belum Sama Laptop Gaming Acer Predator Triton 900 Intel Core i9-9980HK dan Berapa Harganya?

Laptop gaming Acer Predator Triton 16 PT16-51 punya prosesor yang sama dengan Triton 500SE ini sudah terlihat unggulnya kualitas dengan info segini, lihat info selanjutnya yang akan lebih seru. Laptop ini juga menawarkan dukungan color gamut DCI-P3 100%, serta   NVIDIA Advanced Optimus dan NVIDIA G-SYNC dan mampu menghadirkan gambar nyata secara halus, menghadirkan intensitas untuk permainan yang paling menuntut kebutuhan visual.

BACA JUGA:Berikan Pengalaman Terbaik Kepada Penggunanya, Samsung Rilis One UI 6 dan ini Bedanya dengan One UI 5

Jika Anda memiliki monitor G-Sync dan kartu grafis berkemampuan G-Sync, Anda perlu melakukan sedikit penyiapan agar semuanya berfungsi. Setelah menghubungkan semuanya, buka Panel Kontrol NVIDIA pada PC Anda dengan mengklik kanan desktop Windows Anda dan memilih "Panel Kontrol NVIDIA", atau meluncurkan aplikasi "Panel Kontrol NVIDIA" dari menu Mulai Anda.

BACA JUGA:4 Laptop Gaming Terbaik 2023 dari Merek Ternama, Nomor 3 Tak Asing Lagi

Kepala ke Tampilan> Siapkan G-SYNC. Pastikan opsi "Aktifkan G-SYNC" dicentang. Secara default, G-Sync hanya diaktifkan untuk game yang berjalan dalam mode layar penuh. Anda mungkin ingin memilih opsi "Aktifkan G-Sync untuk mode jendela dan layar penuh". Ini akan membuat G-Sync berfungsi bahkan saat Anda memainkan game dalam mode berjendela di desktop Anda juga. Klik "Terapkan" setelah Anda mengubah opsi apa pun di sini.

BACA JUGA:4 Laptop Gaming Terbaik 2023 dari Merek Ternama, Nomor 3 Tak Asing Lagi

Jika Anda memiliki beberapa monitor yang terhubung ke PC Anda dan hanya satu yang mendukung G-Sync, panel kontrol akan memandu Anda melalui pengaturan monitor G-Sync sebagai tampilan utama Anda terlebih dahulu. Jika Anda ingin tahu kapan G-Sync diaktifkan, Anda dapat memilih Tampilan> Indikator G-Sync dari dalam Panel Kontrol NVIDIA untuk mengaktifkan atau menonaktifkan hamparan G-Sync.

BACA JUGA:9 Laptop Gaming Murah Buat Professional Gamers dengan Harga Rp5 jutaan

Dengan mengaktifkan opsi ini, Anda akan melihat hamparan di atas game saat G-Sync diaktifkan. Ini mungkin bukan sesuatu yang ingin Anda biarkan diaktifkan sepanjang waktu. Tetapi ini dapat membantu Anda memecahkan masalah dan mengonfirmasi bahwa G-Sync memang diaktifkan dan berfungsi di dalam game. Untuk membantu pemain tetap battle-ready, laptop ini memanfaatkan kemampuan termal terkini, yang mengandalkan sistem dual fan dengan kipas logam 3D AeroBlade Generasi ke-5 yang telah direkayasa khusus.

BACA JUGA:Rekomendasi 7 Laptop Gaming Harga Rp5 Jutaan Berbagai Merek, Murah Tapi Bukan Murahan

Kipas 3D AeroBlade memiliki bilah kipas logam tertipis di dunia, hanya 0,1 mm (87,5% lebih tipis daripada kipas plastik biasa). Desain ini memungkinkan aliran udara yang lebih baik dan lebih aerodinamis dengan bilah tambahan (hingga 59 buah). Untuk lebih meningkatkan kinerja, sirip aksial yang melengkung ditambahkan di sepanjang tepi atas bilah1. Perpaduan desain baru ini dan kipas blower memungkinkan tingkat pendinginan yang lebih tinggi.

BACA JUGA:Dirancang untuk Main Game, Ini Rekomendasi 4 Laptop Gaming Harga Rp10 Jutaan Berbagai Merek

Teknologi AeroBlade 3D memberikan kinerja termal superior bahkan saat beban kerja intens. Seiring meningkatnya permintaan akan sistem, kecepatan kipas juga meningkat untuk mempertahankan kinerja puncak. Manfaat penggunaan Teknologi AeroBlade 3D sangatlah jelas. Desain aliran udara ultratipis yang terinspirasi aksial meningkatkan aliran udara hingga 35%3 dibandingkan kipas biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: