Iklan dempo dalam berita

Ketiak Hitam Bikin Gak Pede, Ini Cara Memutihkan Ketiak dengan Kunyit, Kamu Bisa Bikin Sendiri di Rumah

Ketiak Hitam Bikin Gak Pede, Ini Cara Memutihkan Ketiak dengan Kunyit, Kamu Bisa Bikin Sendiri di Rumah

Cara memutihkan ketiak dengan kunyit--

3. Mencampurkan kunyit dan baking soda

Baking soda juga dipercaya sebagian orang untuk memutihkan muka ataupun gigi. Namun, dalam pemakaian baking soda haruslah hati hati dan tidak boleh berlebihan. 

Cara mencampurkan kunyit dan baking soda perbandingannya ialah 1:2 . Setelah dicampur maka akan terbentuk campuran seperti pasta, dan gunakan campuran ini pada ketiak dan pijat pijat lembut selama  menit dan bilas dengan air bersih.

4. Kunyit dan minyak kelapa

Minyak kelapa dipercaya baik bagi pertumbuhan rambut, namun ternyata minyak kelapa berguna juga untuk memutihkan kulit ketiak. 

Caranya adalah mencampurkan bubuk kunyit dengan beberapa tetes minyak kelapa lalu aduk hingga menjadi kental. Setelah menjadi kental oleskan campuran ini di ketiak dan diamkan beberapa saat hingga mengering lalu bilas dengan air bersih.

BACA JUGA:Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami Dalam 1 Minggu, Bye Ketiak Gelap

5. Kunyit dan Air Mawar

Saat ini air mawar sangat mudah ditemukan di berbagai pusat perbelanjaan. Air mawar sering digunakan sebagai pelarut dalam membuat berbagai makser alami.Air mawar dapat dicampur dengan kunyit yang suda dihaluskan, setelah itu gunakan pada kulit ketiak diamkan hingga 20 menit dan bilas dengan air bersih. Selain itu air mawar juga akan memberikan efek segar pada kulit.

6. Mencampurkan Kunyit dan Mustard Oil

Mencampurkan kunyit yang telah dihaluskan dengan mustard oil akan mampu membantu pencerahan kulit ketiak dan juga menghaluskan kulit ketiak. Campurkan bubuk kunyit dengan mustard oil diamkan hingga 20 menit lalu bersihkan dengan air. 

BACA JUGA:Ketiak Hitam Sangat Mengganggu? Tenang Ini Cara Memutihkan Ketiak dengan Minyak Zaitun

7. Mencampurkan Kunyit dan Susu bubuk

Cara mencerahkan ketiak dengan kunyit yang selanjutnya ialah mencampurnya dengan susu bubuk. Susu bubuk ternyata sangat bermanfaat bagi kecantikan kulit. Mencampur kunyit yang telah dihaluskan dengan susu bubuk akan membuat campuran yang berbentuk pasta. 

Setelah itu aplikasikan pada kulit ketiak dan diamkan hingga kering. Melakukan kegiatan ini secara rutin dapat membantu mencerahkan kulit ketiak. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: