Iklan dempo dalam berita

Ketiak Hitam Bikin Gak Pede, Ini Cara Memutihkan Ketiak dengan Kunyit, Kamu Bisa Bikin Sendiri di Rumah

Ketiak Hitam Bikin Gak Pede, Ini Cara Memutihkan Ketiak dengan Kunyit, Kamu Bisa Bikin Sendiri di Rumah

Cara memutihkan ketiak dengan kunyit--

8. Kunyit dan Alpukat

Ternyata buah alpukat selain baik untuk kesehatan juga baik untuk kesehatan kulit. Dengan menggunakan alpukat maka akan membentuk sebuah campuran alami yang akan memberikan warna yang cerah pada kulit ketiak.

BACA JUGA:Jangan Panik Dulu, Begini Cara Memutihkan Ketiak dengan Air Mawar Viva, Ketahui juga Penyebab Ketiak Hitam

9. Kunyit dan putih telur

Putih telur seringkali dijadikan masker untuk wajah atau masker rambut. Selain itu putih telur juga bermanfaat untuk membuat kulit menjadi lebih cerah dengan mencampurkannya dengan kunyit. 

Campuran ini apabila digunakan secara rutin akan memberikan efek kulit yang lebih cerah pada ketiak. Inilah salah satu cara memutihkan ketiak dengan kunyit.

10. Kunyit dan Minyak Zaitun

Minyak zaitun dikenal memilki banyak manfaat bagi kecantikan tubuh dan juga baik untuk rambut. Minyak zaitun juga dikenal dapat menyamakan warna kulit yang tidak merata. Kombinasi minyak zaitun dan kunyit akan membantu kulit ketiak cerah lebih cepat. Caranya adalah mencampurkan minyak zaitun dengan bubuk kunyit dan aplikasikan ke kulit ketiak. 

BACA JUGA:Rahasia Ketiak Putih Jennie Blackpink, Ini Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami dan Permanen 

11. Kunyit dan bengkuang

Bengkuang dipercaya oleh wanita Indonesia sebagai bahan alami yang dapat memberikan warna kulit yang segar. Campurlah bubuk kunyit dengan bengkuang yang sudah ditumbuk. Setelah itu campur dengan beberapa sendok air bersih dan pakai diseluruh area kulit ketiak.

12. Kunyit dan Kulit Jeruk

Kulit jeruk bermanfaat untuk mengontrol kelebihan minyak dan juga mencerahkan warna kulit yang kusam. Cara mencampurnya dengan kunyit ialah tumbuk kulit jeruk yang sudah kering hingga menjadi bubuk. Setelah itu campurkan dengan bubuk kunyit dan campurkan dengan air bersih dan jadilah campuran yang dapat memutihkan kulit ketiak.  

BACA JUGA:Putih Glowing, Ini 6 Cara Memutihkan Ketiak Dengan Lemon

Demikianlah informasi tentang ketiak hitam bikin gak pede, ini cara memutihkan ketiak dengan kunyit, kamu bisa bikin dendiri di rumah. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: