Iklan dempo dalam berita

6 Merek Laptop Terbaik untuk Pelajar yang Bagus, Nomor 4 Ditanam Intel Core i5

6 Merek Laptop Terbaik untuk Pelajar yang Bagus, Nomor 4 Ditanam Intel Core i5

Laptop buatan lokal ini punya tampilan elegan--

Laptop Asus yang satu ini termasuk yang mencuri perhatian publik. Alasan utamanya adalah banderol sekitar 8 jutaan yang sanggup mengerjakan banyak komputasi kelas menengah. Hal lain menjadi perbincangan orang adalah layarnya yang sudah berjenis OLED. Membuatnya mampu menampilkan warna yang akurat serta mempunyai resolusi yang apik dan memanjakan mata.

BACA JUGA:4 Laptop Gaming Terbaik 2023 dari Merek Ternama, Nomor 3 Tak Asing Lagi

Asus mempersenjatainya dengan prosesor Intel Core i3 generasi kesebelas. Dipadukan dengan RAM DDR sebesar 4GB single channel dan SSD NVME 256GB untuk komputasi yang cepat. Grafisnya menggunakan integrated Intel UHD Graphics yang bisa untuk editing foto dan video ringan secara lancar.

BACA JUGA:Rekomendasi 7 Laptop Gaming Harga Rp5 Jutaan Berbagai Merek, Murah Tapi Bukan Murahan

Enaknya lagi, kamu bisa meningkatkan alias upgrade laptop ini dengan bagus. Tersedia satu slot SoDimm untuk RAM tambahan, satu slot PCIe M.2 untuk SSD tambahan, serta terakhir ada slot 2,5 inci untuk Sata yang bisa dimasukkan SSD atau HDD.

BACA JUGA:Dirancang untuk Main Game, Ini Rekomendasi 4 Laptop Gaming Harga Rp10 Jutaan Berbagai Merek

6. Zyrex Sky 232 Mini

Buat kamu yang lagi mencari mini laptop, bisa buat mengerjakan tugas kampus dan mengetik, laptop Zyrex 11 inch ini bisa jadi solusi. Laptop buatan lokal ini punya tampilan elegan dengan dilengkapi teknologi TFT LCD dan LED backlight dengan resolusi 1.366x768 pixel.  

BACA JUGA:Cocok Untuk Mendukung Aktivitas Harian Anda. Ini Spesifikasi 3 Laptop Lenovo Ideapad

Satu hal lagi yang bikin oke dari laptop ini adalah sudah terpasang OS Windows 10 berlisensi. Ini artinya, kamu tidak perlu keluar biaya lagi untuk membeli dan install OS. Untuk kinerjanya sendiri, laptop Zyrex 11 inch ini dibekali prosesor Intel N 4020, RAM 4GB DDR4 yang tidak bisa di-upgrade, SSD M.2 256GB yang dapat di-upgrade.  Selain itu, Zyrex 232 juga dilengkapi microSD card slot hingga 128GB, serta built-in 64GB eMMC yang tidak dapat di-upgrade.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga 4 Laptop Lenovo Thinkpad yang Cocok untuk Urusan Bisnis

Untuk I/O port-nya sendiri, laptop berukuran 11,6 inch ini memiliki 1 x USB 3.0, 1  x USB 2.0, 1 x USB Type C 1 x Mini HDMI, 1x Earphone Jack. Jadi, buat kamu yang punya dana terbatas dan perlu laptop kecil dengan spek lumayan, produk ini buat kamu.

BACA JUGA:5 Laptop Lenovo ThinkPad X230 dengan Prosesor Intel Core i7, Laptop Nomor 3 Gunakan VGA NVIDIA NVS 4200M

Bagamana ayah/bunda? Sudah menentukan pilihan dari 6 merek laptop terbaik untuk pelajar yang bagus versi laman teknologi? Semoga si buah hati semakin giat belajar.

(Khaidir Aruf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: