Iklan dempo dalam berita

Mau Diet tapi Bingung Cari Cara yang Efektif? Tenang Ini Ada Cara Diet OCD, Seminggu Turun 10 Kg

Mau Diet tapi Bingung Cari Cara yang Efektif? Tenang Ini Ada Cara Diet OCD, Seminggu Turun 10 Kg

Diet OCD turun 10 Kg dalam seminggu--

2. Jangan terlalu membatasi asupan makanan, terutama saat makan dalam rentang waktu yang terbatas. Pastikan untuk memilih makanan yang sehat dan bergizi, dan makanlah dengan porsi yang cukup untuk memenuhi kebutuhan tubuh.

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Hp Oppo Terbaru Harga Rp2 Jutaan Januari 2024, Spesifikasinya Bukan Kaleng-kaleng!

3. Hindari diet OCD jika kamu memiliki riwayat gangguan makan atau masalah kesehatan lainnya yang dapat mempengaruhi pola makan. Konsultasikan dengan dokter atau ahli gizi sebelum memulai diet OCD.

Dengan melakukan tiga hal tersebut, maka risiko efek samping pada diet OCD dapat dikurangi. Akan tetapi, tetap perlu diingat bahwa setiap tubuh berbeda dan tidak semua orang cocok dengan diet OCD. 

Maka dari itu, penting untuk tetap menjaga kesehatan dan memilih pola makan yang seimbang dan sesuai dengan kebutuhan tubuh.

Jika kamu sudah mengetahui risiko diet OCD maka tahapan selanjutnya cara penerapan diet OCD dengan baik dan benar.

Berikut ini cara diet OCD seminggu yang bisa membantu menurunkan 10 kg:

1. Hari pertama, sarapan dengan telur rebus dan sayuran, makan siang dengan ayam panggang dan salad, serta makan malam dengan ikan panggang dan tumis sayuran.

BACA JUGA:Gunakan Masker Jerawat Himalaya yang Punya 5 Manfaat untuk Atasi Jerawat Tak Kunjung Sembuh

2. Hari kedua, sarapan dengan smoothie buah dan sayuran, makan siang dengan dada ayam panggang dan sayuran hijau, serta makan malam dengan salmon panggang dan salad.

3. Hari ketiga, sarapan dengan yoghurt rendah lemak dan buah, makan siang dengan tomat stuffed dengan tuna, serta makan malam dengan kalkun panggang dan sayuran.

4. Hari keempat, Sarapan dengan telur dadar dan sayuran, makan siang dengan salad sayuran dan steak daging sapi, serta makan malam dengan ikan panggang dan sayuran hijau.

5. Hari kelima, sarapan dengan oatmeal dan buah, makan siang dengan sup sayuran dan salad, serta makan malam dengan ayam panggang dan sayuran hijau.

6. Hari keenam, sarapan dengan smoothie buah dan sayuran, makan siang dengan kalkun panggang dan tumis sayuran, serta makan malam dengan ikan panggang dan salad.

BACA JUGA:Hilangkan Rasa Tidak Percaya Diri dengan 7 Masker Jerawat Ampuh Ini, di Jamin Muka Bersih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: