Iklan dempo dalam berita

Spesifikasi dan Harga Terbaru Motor Yamaha MX King 150cc yang Tampil Gagah dan Sporty

Spesifikasi dan Harga Terbaru Motor Yamaha MX King 150cc yang Tampil Gagah dan Sporty

Motor bebek Yamaha MX King 150cc 2024--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Motor bebek Yamaha MX King 2024 tampil dengan desain yang gagah dan sporty dengan tampilan baru yang siap bersaing di pasaran motor Indonesia. Motor ini merupakan generasi terbaru dari MX King yang sangat populer di Indonesia.

BACA JUGA:HP Flagship Setara Harga Motor, Ini Review dan Harga VIVO X80 Pro yang Punya Kamera Mewah

Dengan mengusung konsep mini moped YZF R1 yang merupakan konsep motor sport andalan Produk Yamaha. Sentuhan desain yang memikat dan spesifikasi mesin yang mengagumkan, berikut informasi spesifikasi dan harga terbaru Yamaha MX King 2024.

BACA JUGA:Sembari Menunggu Kapan CPNS 2024 Dibuka, Begini Cara Buat Akun SSCASN CPNS 2024

Desain Yamaha MX King 2024

Yamaha MX King 2024 memiliki desain tampilan sporty yang menarik serta didukung dengan desain yang lebih berkontur dan lancip di bagian depan. Lampu headlamp dual cluster terpisah serta visor yang memiliki coakan melintang horizontal manambah kesan sporty dan aerodinamis pada motor ini.

BACA JUGA:UMKM Gapoktan Bisa Dapat KUR Mandiri 2024 hingga Ratusan Juta, Ini Tabel Angsuran Pinjaman Rp 70 Juta

Yamaha MX King 2024 memiliki desain lampu LED DRL yang berbentuk mata liter, lampu sein depan, dan lampu utama dengan tampilan yang gahar dan agresif. Setang motor ini memiliki bentuk yang sedikit miring ke bawah.

BACA JUGA:Update Besaran Bunga KUR BRI 2024, Simak Tabel Angsuran Pinjaman Rp 10-45 Juta

Dibawah jok motor ini tidak ada ruang untuk menyimpan barang. Hanya ada tangki bahan bakar yang memiliki kapasitas 5,4 liter. Yamaha MX King 2024 diklaim bisa digunakan untuk menempuh jarak 265 km saat tangki terisi penuh. Motor ini tersedia dalam beberapa pilihan warna, seperti hitam, merah, biru, dan kuning. 

BACA JUGA:Ada Perubahan, KUR BRI 2024 hanya Dibuka 3 Jenis, Ini Tabel Angsuran Pinjaman Rp 25 Juta

Performa Yamaha MX King 2024

Yamaha MX King 2024 dibekali mesin SOHC berpendingin cairan dengan kapasitas 155 cc yang menngunakan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) sehingga mampu tenaga maksimal sebesar 17,9 PS atau 17,7 HP pada putaran mesin 9500 rpm.

BACA JUGA: Lowongan Kerja Terbaru Januari 2024 untuk Lulusan SMA SMK di PT Pamapersada Nusantara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: