Iklan dempo dalam berita

Suara Tembakan Warnai Penangkapan Terduga Pelaku Narkoba Gemparkan Warga dan Jemaah Mesjid Agung Seluma

Suara Tembakan Warnai Penangkapan Terduga Pelaku Narkoba Gemparkan Warga dan Jemaah Mesjid Agung Seluma

--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Suasana menjelang magrib pada Senin sore (15/1/2024) sekitar pukul 17.30 WIB, membuat gempar warga yang berada di sekitar halaman Mesjid Agung Falihin Seluma, yang hendak menunaikan shalat Maghrib, maupun para staf dan Petugas Kepolisian yang berada di Sekretariat KPU Kabupaten Seluma.

BACA JUGA:Nekat atau Apa? Pria Ini Tanam Ganja di Kantor Camat

Dari pantauan tim RBTV di lokasi kejadian, peristiwa yang membuat warga sekitar gempar ini, setelah mendengar suara letusan senjata api yang dikira semula adalah suata petasan, terdengar ada 6 kali suara letusan yang diduga berasal dari tembakan senjata api.

 

Menurut Hendra, salah seorang warga yang kebetulan berada di lokasi kejadian, dirinya menduga sejumlah orang berpakaian preman itu adalah Polisi yang menangkap terduga pelaku kejahatan.

BACA JUGA:Kawanan Pencuri Pakai Mobil Kuning Warga Sumsel, Ditangkap di Salah Satu Hotel di Jambi

BACA JUGA:Sudah Kabur Jauh, Akhirnya Pelaku Curanmor Ini Tertangkap juga

"Kami terkejut pas mendengar letusan, tahunya mereka tadi itu rombongan polisi, baru menangkap pelaku pengedar narkoba tadi," ujar Hendra.

 

Dari penelusuran [email protected] diketahui ada salah seorang yang ditangkap, duga itu adalah terduga pelaku narkoba, dan terluka diduga terkena tembak di bagian betis kirinya, terduga ini berinisial EK (36) warga Seluma.

 

Diduga selain EK ini ada pelaku lain yang juga mau ditanhkap namun berhasil kabur menggunakan mobil Avanza warna silver.

 

Terduga itu berhasil melarikan diri setelah berhasil keluar dari halaman Masjid Agung Falihin dengan mobil, bahkan terduga pelaku tersebut menabrak mobil petugas Polisi yang berusaha menghadangnya di pintu gerbang mesjid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: