Iklan dempo dalam berita

Spesifikasi Nokia 7610 5G yang Punya Fitur Kamera 108MP dan 32MP untuk Selfie

Spesifikasi Nokia 7610 5G yang Punya Fitur Kamera 108MP dan 32MP untuk Selfie

Nokia 7610 5G juga didukung oleh sistem operasi OS 13 berbasis Android--

BACA JUGA:Sudah Gak Zaman Ribet Bayar BPJS Kesehatan, Ini Ada Cara yang Jauh Lebih Mudah

Jika berbicara mengenai fotografi, sobat camkoha tidak perlu ragu lagi. Nokia 7610 5G ini memiliki tiga kamera utama yang luar biasa, lengkap dengan lensa Zeiss yang terkenal. Untuk resolusi kamera utamanya sebesar 108 MP (f/1.8), 13 MP (f/2.4), dan 2 MP dengan fitur auto focus. 

BACA JUGA:Bansos Beras CBP Dibagikan Hari Ini untuk 21,3 Juta KPM, Cek Wilayah Pencairan dan Syaratnya

Sedangkan untuk kamera depan, Nokia 7610 5G menyuguhkan kualitas resolusi 32MP yang tak tergantikan untuk kebutuhan selfie dan panggilan video, loh. Untuk bagian baterai, menurut beberapa sumber, Handphone ini memiliki kapasitas baterai 4500 mAh jenis Li-Po dengan pengisian cepat 44W. jika kamu merasa ragu untuk kapasitas baterai ini, kamu bisa melakukan riset lebih mendalam, ya.

BACA JUGA:Belum juga Daftar BPJS Kesehatan? Gak Perlu Ribet Begini Cara Mudah dan Praktisnya

Dengan semua fitur dan spesifikasi yang luar biasa ini, Nokia 7610 5G siap menjadi partner sejati dalam kehidupan sehari-hari kamu, loh.

Harga Nokia 7610 5G

Terdapat kabar menarik nih untuk sobat camkoha! menurut beberapa sumber, handphone satu ini akan hadir pada awal tahun 2024, kita bakal disapa dengan hadirnya Nokia 7610 5G yang telah dinanti-nantikan ini, loh.

Banyak yang menyebutkan bahwa ponsel pintar ini akan menjadi salah satu yang terbaik dari jajaran produk Nokia di tahun tersebut. 

BACA JUGA:Spesifikasi Xiaomi Redmi A2, Harga Kurang dari Rp 1 Juta, Baterainya Tahan Lama

Namun, untuk harga yang akan ditawarkan ini masih belum spesifik, ya. menurut beberapa sumber harga yang ditawarkan sekitar Rp9.860.130.

Jadi sobat camkoha bisa check lagi, ya untuk mendapatkan spesifikasi harga yang lebih valid. Nah, Itulah beberapa spesifikasi dari Nokia 7610 5G yang bisa kamu jadikan gambaran, ya. Nokia 7610 5G adalah ponsel terbaru yang menawarkan spesifikasi canggih dan fitur unggulan. 

Dari desain yang elegan hingga kamera berkualitas tinggi, kinerja yang kuat dan konektivitas canggih, ponsel ini menawarkan berbagai keunggulan bagi pengguna teknologi. 

BACA JUGA:Cara Pengajuan KUR BCA 2024, Pinjam Rp 50 Juta Bebas Potongan dan Angsuran Ringan

Namun, perlu sobat camkoha ingat, bahwa untuk spesifikasi yang ditawarkan masih belum benar benar spesifik, ya. dan harga bisa saja berubah ubah nantinya, tergantung kebijakan toko di masing masing daerah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: