Iklan dempo dalam berita

Si Mungil yang Kaya Manfaat, Ini 5 Khasiat Belimbing Wuluh untuk Kaum Pria

Si Mungil yang Kaya Manfaat, Ini 5 Khasiat Belimbing Wuluh untuk Kaum Pria

--

- Vitamin B3 (Niasin): 0.302 mg atau setara dengan 1.89% AKG.

- Vitamin C (Asam askorbat): 15.5 mg yang setara dengan 17.22% AKG.

- Flavonoid.

BACA JUGA:Bikin Gacor, Ini Rekomendasi 8 Hp untuk Ojek Online Terbaik 2024 Harga Rp 1 Jutaan

Nah, stelah mengetahui beberapa kandungan yang ada dalam belimbing wuluh, berikut ini merupakan manfaat belimbing wuluh untuk pria:

1. Menjaga kesehatan tulang

Manfaat belimbing wuluh untuk pria pertama adalah dapat menjaga Kesehatan tulang dan otot. Manfaat ini bisa dirasakan setelah mengonsumsi buah belimbing wuluh. 

Bagi Bunda yang memiliki suami sedang bermasalah dengan kesehatan tulang tidak ada salahnya memakan buah yang satu ini. Bukan tanpa alasan, mengapa belimbing wuluh bisa digunakan sebagai obat dalam menjaga kesehatan tulang.  

Belimbing wuluh kaya akan kalsium, sehingga manfaat belimbing wuluh juga meningkatkan kepadatan tulang dan menjaga integritas struktural kerangka dalam tubuh.

Makan ekstrak belimbing wuluh dalam bentuk buah kering, akan memberikan manfaat yang sangat baik untuk tulang.

BACA JUGA:Ini Angsuran dan Bunga KUR Mandiri 2024, Pinjam Rp 80 Juta Bebas Jaminan

2. Mengatur Kadar Gula Darah

Salah satu manfaat belimbing wuluh juga adalah bisa mengontrol jumlah kadar gula darah. Sebenarnya tidak hanya pada pria, pada Wanita pun bisa dirasakan manfaat ini jika setelah mengonsumsinya. 

Buah ini, juga dapat memantau aktivitas hormon insulin dalam tubuh. Sebab, dalam daging buah belimbing terdapat kandungan flavonoid dan serat makanan yang kaya dalam buah blimbing wuluh mampu bekerja untuk mencegah lonjakan kadar glukosa darah secara tiba-tiba setelah makan, sehingga membantu mencegah munculnya penyakit diabetes secara tiba-tiba.

3. Obat Hipertensi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: