Iklan dempo dalam berita

8 Rekomendasi Laptop Gaming 2024 Terbaik Tiada Lawan, Lengkap dengan Konfigurasi Spek Ciamik

8 Rekomendasi Laptop Gaming 2024 Terbaik Tiada Lawan, Lengkap dengan Konfigurasi Spek Ciamik

Laptop Gaming 2024 Terbaik Tiada Lawan--

BACA JUGA:6 Laptop Terbaik untuk Mahasiswa Arsitektur Terbaru 2024 dengan Prosesor Intel Core i9

Layar tersebut dapat diputar dan dilipat sesuai dengan kebutuhan. Hadir dengan ukuran layar 17 inci, laptop gaming dapat difungsikan dalam empat mode yaitu Display Mod, Ezel Mode, Notebook Mode serta Stand Mode.

Layar Predator Triton 900 pun sudah dibekali teknologi IPS dengan resolusi 4K UHD dan fitur touchscreen.

BACA JUGA:7 Tips Memilih Serta 4 Laptop Terbaik untuk Mahasiswa Agar Mempermudah Tugas Kuliah

Predator Triton 900 juga dibekali keyboard mekanik dengan fitur 100% anti ghosting dan memakai backlit RGB yang dapat diubah warna per tombolnya.

Sama seperti Triton 500, laptop gaming terbaik untuk semua game ini juga dilengkapi dengan sistem pendingin dua buah kipas AeroBlade 3D™ generasi ke-4 ganda. 

BACA JUGA:6 Laptop Harga Rp7 Jutaan Terbaik dan Terbaru Januari 2024 Spesifikasi Tinggi

7. Acer Nitro V 15 (ANV15-51)

Acer Nitro V 15 (ANV15-51) menawarkan kombinasi yang mengesankan antara harga terjangkau dan performa yang mumpuni, membuatnya menjadi salah satu pilihan terbaik dalam kategori laptop gaming. 

Dengan spesifikasi yang kuat, laptop ini menawarkan pengalaman gaming yang memuaskan tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

BACA JUGA:Keunggulan Laptop HP Spectre X360 di CES 2024 yang Punya Fitur Chip AI Khusus

Prosesor 13th Gen Intel® Core i5 13420H yang tersemat dalam laptop ini memberikan kinerja yang impresif, baik untuk bermain game maupun untuk tugas-tugas produktif seperti editing. 

Tak hanya itu, laptop ini juga ditambah dengan kartu grafis NVIDIA® GeForce® RTXTM 4050 hingga Maximum Graphics Performance (MGP) 75W tertinggi di kelasnya, Acer Nitro V 15 menjamin pengalaman gaming yang lancar dan responsif.

BACA JUGA:Baterai Laptop Boros atau Tidak Tahan Lama? Berikut 10 Tips Merawat Baterai Laptop Lebih Awet

Dari segi penyimpanan, Acer Nitro V 15 dilengkapi dengan penyimpanan berkapasitas besar yaitu 512 GB PCle Gen 4 NVMe SSD, yang memungkinkan akses cepat dan efisien terhadap data dan game.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: