Iklan RBTV Dalam Berita

Dibekali Mesin Tangguh 1.600 cc, Cek Ini Simulasi Kredit Suzuki Swift Terbaru

Dibekali Mesin Tangguh 1.600 cc, Cek Ini Simulasi Kredit Suzuki Swift Terbaru

DP dan angsuran kredit mobil Suzuki Swift--

Cicilan Per Bulan: Rp4.025.550

Bayar Pertama: Rp66.694.946

BACA JUGA:Pinjaman Online Bank Mandiri 2024 Cair Sehari, Siapkan Rekening Dana Rp 25 Juta Tanpa Verifikasi Wajah

Demikian penjelasan menganai tabel simulasinya. Perlu untuk diketahui bahwa mengenai harga di setiap daerah itu berbeda-beda. Sehingga untuk perhitungan kreditpun juga akan berbeda.

Sementara itu, sebelum melakukan simulasi kredit, kamu juga perlu tahu lebih dalam mengenai Suzuki Swift ini.

Berikut ini selengkapnya informasi mengenai kelebihan dari mobil ini. Untuk mengenal lebih jauh tentang mobil Suzuki Swift, mari simak review yang telah disiapkan di bawah ini.

1. Desain Suzuki Swift

Pada generasi terbaru ini, Suzuki Swift tampil semakin oke dengan perpaduan konsep mobil Eropa dan Amerika seperti jargonnya yaitu “More Swift, More Sporty”. 

BACA JUGA:Harga dan Simulasi Kredit Suzuki New Xl7 Hybrid Beta 2024 Angsuran Murah Rp4 Jutaan

Suzuki memang tak main-main dalam meluncurkan varian terbaru mobil hacthback mereka, pasalnya Suzuki Swift benar-benar tampil sporty ala mobil Amerika serta elegan mirip dengna mobil Eropa.

Dengan demikian, Suzuki Swift mampu merubah opini masyarakat yang men-judge bahwa mobil hacthback memiliki desain body yang minimalis.

Dilihat dari bagian fascia depan, Suzuki Swift juga memiliki headlamp yang di desain sangat tajam berbentuk runcing di sisi sudut bagian dalam sehingga memperkaya tampilannya. 

Sedangkan pada front grill mobil hatchback ini tampil sangat minimalis, meskipun demikian tampilan mobil ini tetap sporty berkat headlamp berdesain modern. 

Padat tipe tertinggi dari Suzuki Swift memiliki desain front grill yang lebih stylish dan terlihat seperti menyatu dengan bagian front bumper.

BACA JUGA:Kredit Mobil All New Ertiga GL-MT 2024 Cicilan Murah Rp3 Jutaan Kualitas Apik dan Ini Spesifikasi Unggulannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: