Iklan dempo dalam berita

Berikut Rekomendasi Laptop Gaming Murah 2024 dengan Spesifikasi Canggih dan Ditenagai Prosesor Intel Core

Berikut Rekomendasi Laptop Gaming Murah 2024 dengan Spesifikasi Canggih dan Ditenagai Prosesor Intel Core

--

Tidak cuma prosesor tangguhnya, laptop ini juga sudah dilengkapi GPU yang cukup powerful, yaitu RTX 4060. GPU ini bahkan bisa menghasilkan TGP hingga 100-Watt. 

Kamu tidak perlu khawatir mesin memanas saat bermain game, karena laptop ini punya kapasitas RAM sampai dengan 16 GB. Kapasitas ini sudah cukup luas tentunya. Kamu bisa membeli laptop spek tinggi ini mulai dari harga 15 jutaan. 

BACA JUGA:Cara Ajukan Pinjaman Online BCA 2024 Cair Rp 4 Juta via HP, Angsurannya Dijamin Nggak Bikin Kantong Bolong

3. MSI Cyborg 15

MSI Cyborg 15 tergolong murah untuk laptop gaming spesifikasi tinggi. Banyak laptop lain dengan spesifikasi yang setara MSI Cyborg 15, tetapi harganya lebih mahal. Oleh karena itu, laptop ini recomended untuk dicoba oleh kamu para gamer. 

MSI Cyborg 15 sudah menggunakan NVIDIA GeForce RTX 4050 sebagai VGA-nya. Performanya sangat apik karena dukungan prosesor yang andal, yaitu Intel Core i5 generasi ke-12 yaitu i5-12450H. 

Kamu tidak perlu khawatir mesin laptop panas saat dipakai lama, karena sudah ada Cooler Boost 5 yang mengintegrasikan 6 heat pipe. Dengan begitu, game dapat dimainkan lebih lama tanpa membuat body laptop panas.

BACA JUGA:Bunga KUR BRI 2024, Pinjaman Rp 15 Juta Bisa Cair Sebelum Seminggu, Siapkan Berkas Ini

4. HP Victus Gaming Laptop 15

HP Victus Gaming Laptop 15 memberikan pengalaman bermain game yang memukau untuk para penggunanya meski harganya cukup terjangkau. Dengan bantuan CPU dan RAM 512GB, pengguna bisa bermain dalam durasi lama tanpa khawatir laptop overheat.

Laptop ini mengandalkan AMD Ryzen 5 5600H Hexa Core sebagai prosesornya dan didukung kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 3050 4GB GDDR6 yang jernih dan tajam.  

Laptop gaming dari HP ini bisa kamu dapatkan di berbagai e-commerce mulai dari 11 jutaan. Dengan harga tersebut, kamu sudah bisa mendapatkan laptop dengan kinerja gesit dan dapat diandalkan untuk gaming. 

BACA JUGA:Kapan Waktu yang Tepat untuk Melakukan Buyback Emas? Ini Simulasi Hitung Untung dari Harga Buyback Emas

5. Lenovo IdeaPad Gaming 3

Laptop gaming selanjutnya adalah Lenovo IdeaPad Gaming 3. Laptop ini hanya dibanderol dengan harga 12 jutaan. Kamu sudah bisa mendapatkan laptop yang powerful untuk game dan produktivitas berat lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: