Iklan dempo dalam berita

Berikut Rekomendasi Laptop Gaming Murah 2024 dengan Spesifikasi Canggih dan Ditenagai Prosesor Intel Core

Berikut Rekomendasi Laptop Gaming Murah 2024 dengan Spesifikasi Canggih dan Ditenagai Prosesor Intel Core

--

Salah satu spek yang diandalkan dalam laptop ini adalah prosesor AMD Ryzen 5 7535HS. Mesin ini cukup mumpuni untuk segala keperluan, mulai dari bermain game AAA, render video, maupun untuk membuat grafis tertentu. 

Dari sisi kartu grafisnya sendiri, laptop ini didukung GPU NVIDIA GeForce RTX 2050. Sebagai catatan, GPU tersebut memiliki kinerja tinggi dan biasanya hanya ada di laptop dengan harga yang lebih mahal. 

Selain itu, laptop gaming ini memiliki kelengkapan port yang bervariasi, yaitu RJ-45 sebagai konektor LAN, HDMI, hingga port USB yang multifungsi. Kalau kamu mencari laptop dengan daya tahan dan performa bagus, kamu bisa mencoba Lenovo IdeaPad Gaming 3. 

BACA JUGA:Daftar Harga 12 Laptop Gaming Asus Terbaru 2024 Spesifikasi Canggih dan Performa Mumpuni

6. Acer Nitro V 15

Rekomendasi laptop gaming murah terakhir datang dari brand Acer, yaitu Acer Nitro V 15 (ANV15-51). Kamu bisa mendapatkan laptop dengan performa mengesankan dengan harga yang terjangkau lewat seri Acer Nitro ini. 

Spesifikasinya cukup mumpuni, mulai dari prosesor 13th Gen Intel® Core i5 13420H dengan kinerja impresif yang tersemat dalam laptop ini, hingga kartu garfis NVIDIA® GeForce® RTXTM 4050 yang mendorong Maximum Graphics Performance (MGP) 75W. 

Dengan perpaduan tersebut, Acer Nitro V 15 menjamin pengalaman gaming yang responsif dan lancar. 

Selain bermain game, kamu juga bisa memanfaatkan Acer Nitro V 15 untuk berbagai kegiatan yang membutuhkan laptop spek tinggi, seperti editing, desian, dan programming. Kamu tidak perlu khawatir kehabisan memori, karena Acer Nitro V 15 dilengkapi dengan penyimpanan berkapasitas besar yaitu 512 GB PCle Gen 4 NVMe SSD. 

BACA JUGA:5 Laptop Gaming Terbaru Februari 2024 Spesifikasi Tinggi, Mampu Menjalankan Game Berat Tanpa Kendala

Kapasitas tersebut memungkinkan akses cepat dan efisien terhadap data dan game. 

Bahkan, sudah ada RAM sebesar 8 GB DDR5 yang mendukung dual channel memory juga memberikan performa multitasking yang lancar. 

Lewat desain body laptop yang keren dan modern, Acer Nitro V 15 menawarkan paket lengkap untuk para gamer yang mencari laptop gaming berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau.

Demikian informasi tentang Laptop Gaming Murah 2024. Semoga bermanfaat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: