Iklan dempo dalam berita

Pinjaman Online BCA 2024 Langsung Cair Pakai KTP, Pinjam Rp 9 Juta Cicilan Ringan

Pinjaman Online BCA 2024 Langsung Cair Pakai KTP, Pinjam Rp 9 Juta Cicilan Ringan

Pinjaman Online BCA 2024 Langsung Cair Pakai KTP, Pinjam Rp 9 Juta Cicilan Ringan --Foto: rbtv.disway.id

6. Jangan terbuai promo

Pinjaman Online BCA 2024 Langsung Cair Pakai KTP

Pinjaman online BCA juga memainkan peran penting dalam membantu individu mengatasi kebutuhan dana mendesak dengan proses yang lebih efisien dibandingkan dengan pinjaman konvensional.

Apalagi, pinjaman online tidak membebani calon pengguna dengan menggunakan agunan atau jaminan. Cukup menggunakan KTP, dana pun cair. 

BACA JUGA:Gapake Lama, Pinjaman Online BCA 2024 Rp 3 Juta Langsung ke Rekening, Begini Langkah Pengajuannya

Secara garis besar, pinjaman online BCA ini tidaklah sama seperti pinjol pada umumnya. Sebab, dilakukan melalui aplikasi M-banking BCA atau BCA Mobile. 

Pinjaman online ini merupakan produk kredit tanpa agunan (KTA) atau Personal Loan BCA yang dapat dilakukan secara online.

Jadi, fasilitas pinjaman online BCA merupakan pinjaman tanpa agunan yang khusus diberikan kepada debitur untuk memenuhi berbagai kebutuhan.

Misalnya kebutuhan pendidikan, kesehatan, rumah tangga, renovasi, pernikahan, bahkan hingga kebutuhan liburan. Serta skema pembayaran KTA BCA ini dapat diangsur setiap bulan.

BACA JUGA:Tabel Pinjaman Online BRI 2024 Rp 9-15 Juta, Penuhi Syarat Berikut dan Dana Dijamin Cair ke Rekening

Walaupun begitu, ada sejumlah aturan atau ketentuan supaya pinjaman bisa langsung cair. Salah satunya yakni harus memenuhi syarat yang diberikan.

Pinjaman tersebut cair jika nasabah sudah memenuhi syarat pengajuan, berikut rincian syaratnya:

1. WNI 

Fasilitas pinjaman ini tidak bisa didapatkan warga negara asing (WNA) melainkan harus asli warga Negara Indonesia (WNI) dengan domisili Jabodetabek, Pulau Jawa, Medan, Batam,  Tanjung Pinang, Palembang, Denpasar, Cakranegara dan Makassar.

2. Batas minimal dan maksimal usia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: